Cara Membuat Sayur Bening Bayem Jagung Manis Lezat

Sayur Bening Bayem Jagung Manis. Sayur bening bayam jagung. foto: Instagram/@kilatkitchen. Yuk, langsung simak resep membuat sayur bening jagung manis bayam dibawah ini. Ingin menyajikan hidangan yang lezat namun menyehatkan serta hangat ditubuh?

Sayur Bening Bayem Jagung Manis Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. You can cook Sayur Bening Bayem Jagung Manis using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bening Bayem Jagung Manis

  1. It's 1 iket of Bayam.
  2. Prepare 1 buah of Jagung.
  3. It's 2 buah of Cabai (sesuai selera).
  4. Prepare 2 buah of Bawang merah.
  5. Prepare 2 buah of Bawang putih.
  6. It's 1 buah of Temu kunci.

Sayur Bayam merupakan jenis sayuran hijau yang mempunyai nilai gizi dan salah satu sumber zat besi yang penting bagi tubuh. Kandungan zat besi pada sayur bayam relatif lebih tinggi daripada sayuran daun lain sehingga berguna bagi penderita anemia. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana merupakan cara memasak sayur bayam yang sehat dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep bening bayam jagung manis yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba. Sayur bening bayam jagung manis ini merupakan salah satu campuran sayur bening yang paling banyak atau umum digunakan.

Sayur Bening Bayem Jagung Manis instructions

  1. Bersihkan jagung dan bayam (sesuai selera dipotong2 bayam dan jagungnya) hingga bersih..
  2. Siapkan bumbu: Iris bawang merah, bawang putih, cabai, temu kuncinya di geprek aja..
  3. Masukan air ke dalam panci ± 300ml (dikira2 aja ya buibu) lalu masukan jagung, tunggu hingga air mendidih..
  4. Masukan semua bumbu irisan + temu kunci..
  5. Terakhir, masukan bayam tunggu ± 1 menit. Bayam siap disajikan ;).

Kalau mau coba bayam dan jagung silahkan lihat dan praktekan resep serta cara membuat sayur bening Bayam Jagung manis ini. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak. Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis, bobor ada juga yang dicampur atau dikombinasikan dengan jagung baby, jagung manis, sayur oyong, wortel. Resep Memasak Sayur Nangka Muda. by resepindonesia. Cara Memasak Sayur Bayam Sambal Matang. by resepmasakanindonesia.

0 Response to "Cara Membuat Sayur Bening Bayem Jagung Manis Lezat"

Posting Komentar