Cara Membuat Sayur bening bayam wortel jagung 💕 Anti Gagal

Sayur bening bayam wortel jagung 💕. Lihat juga resep Sayur bening bayam jagung enak lainnya! Resep Sayur Bayam Bening - Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang dikenal kaya akan nutrisi. Pada bayam hijau masih mentah terkandung aneka vitamin Nah, salah satu sajian bayam yang sehat, nikmat dan bergizi yaitu sayur bayam bening yang dicampur dengan wortel dan jagung.

Sayur bening bayam wortel jagung 💕 Cara membuat: - Cuci bersih semua sayur, petik bayam ambil daunnya saja, potong jagung dan wortel - Cuci bersih kerang pakai sikat gigi. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. You can have Sayur bening bayam wortel jagung 💕 using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening bayam wortel jagung 💕

  1. You need 2 ikat of Bayam.
  2. Prepare 1 buah of Wortel.
  3. It's 1/2 buah of Jagung.
  4. You need 3 Siung of Bawang Merah.
  5. It's 5 siung of Bawang Putih.
  6. It's of Gula.
  7. It's of Garam.

Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Resep Dan Bumbu Memasak Sayur Bening Bayam Jagung Yang Praktis Dan Enak Ada banyak sekali sayur atau lauk yang bisa. Angkat dan sayur bayam siap untuk dihidangkan.

Sayur bening bayam wortel jagung 💕 step by step

  1. Petik daun bayam, potong wortelnya dan pipil buah jagungnya.. Cuci bersih.
  2. Iris bawang merah geprek bawang putihnya, tumis sampai harum dan warnanya kecoklatan tambahkan air masukan wortel dan jagungnya,tunggu mendidih...
  3. Masukan bayam tambahkan gula garam dan sedikit penyedapnya.. Aduk aduk lalu angkat.. Jangan terlalu lama memasak bayamnya agar tidak hilang gizi nya...

Itulah resep sayur bayam jagung bening yang sangat praktis untuk dipraktekkan. Dari semua sayuran, sayur bayam merupakan salah satu sayur yang sangat mudah untuk diolah. Bayam juga memiliki rasa serta tekstur yang khas sehingga cocok Bicara soal sayur bayam, kali ini bayam punya resep sederhana, yaitu sayur bening bayam dan jagung yang gurih menggugah selera. Sayur Bayam merupakan jenis sayuran hijau yang mempunyai nilai gizi dan salah satu sumber zat besi yang penting bagi tubuh. Kandungan zat besi pada sayur bayam relatif lebih tinggi daripada sayuran daun lain sehingga berguna bagi penderita anemia.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening bayam wortel jagung 💕 Anti Gagal"

Posting Komentar