Resep Memasak Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori Bikin Nagih

Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori. Beragam sayuran yang ditumis ringan tentu sehat dan rendah kalori. Tapi bagaimana kalau digabung dengan soba? Ternyata ada cara menjaga bubur ayam agar tetap rendah kalori.

Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori Brokoli banyak digunakan dalam makanan vegetarian dan enak disajikan dengan daging. Brokoli juga mengandung vitamin C dan serat. Diet rendah kalori selalu dikaitkan dengan usaha untuk menjaga atau menurunkan berat badan. You can cook Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori

  1. It's 20 gr of daging ayam tanpa tulang potong-potong.
  2. It's 1/2 bh of wortel ukuran sedang potong sesuai selera.
  3. You need 1/4 bh of bunga kol ukuran sedang.
  4. It's of Daun bawang potong-potong.
  5. Prepare 1 bh of bawang putih geprek.
  6. You need 1/4 sdt of lada hitam halus.
  7. It's 1 sdt of saos tiram.
  8. Prepare Sejumput of garam himalaya/garam biasa.
  9. You need Sejumput of kaldu jamur (optional).

Berat badan yang ideal memang selalu baik bagi kesehatan, yang bisa Anda dapatkan dengan menjaga asupan kalori dan olahraga yang seimbang. Sayuran mungkin tidak selezat makanan lain yang. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan. Sup sayur tanpa garam,gula dan bumbu masak.

Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori instructions

  1. Rebus bunga kol dengan air yang sudah di beri sedikit garam sampai setengah matang/sesuai selera.kalau saya suka sayuran yang tidak terlalu matang.
  2. Tumis dengan sedikit minyak (cara di semprotkan ke teplon) bawang geprek sampai harum.masukkan ayam tumis sampai matang..
  3. Tambahkan sedikit air.tunggu hingga air mendidih.
  4. Masukkan wortel masak hingga setengah matang.masukkan bunga kol.
  5. Tambahkan garam,lada hitam,saos tiram dan kaldu jamur.
  6. Tambahkan daun bawang iris.koreksi rasa.siap di makan.

Kalori adalah satuan unit yang digunakan untuk mengukur nilai energi yang diperoleh tubuh ketika mengkonsumsi makanan/minuman. Untuk memastikan agar kebutuhan nilai gizi anda tercukupi dengan baik, sebaiknya anda melihat kadar kalori pada makanan/minuman yang Anda konsumsi. Tidak hanya rendah kalori, buah beri juga kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan. Selain itu, tingginya serat yang terkandung Daging tanpa lemak, seperti dada ayam, merupakan makanan yang rendah kalori, namun tinggi protein. Masukkan halba campur dan daun kari.

0 Response to "Resep Memasak Tumis Ayam Sayur Rendah Kalori Bikin Nagih"

Posting Komentar