Resep Memasak Tumis cumi Sayur Lezat

Tumis cumi Sayur. Makan siang keluarga sederhana, bersyukur, jangan lupa Subscribe. Cumi sering diolah dengan beragam cara, mulai dari saus asam manis, bahkan saus padang. Tapi ada juga lho bagian cumi yang bisa dijadikan bahan saus.

Tumis cumi Sayur Tak heran jika sajian berbahan dasar cumi disukai banyak orang. Cumi yang dipadukan dengan bumbu khas … Resep Cumi Pedas Masak Sayur Sederhana --Cara memasak cumi pedas dibuat sayur sederhana dengan kuah. Nah bunda bagaimana cara membuat Cumi Pedas Masak Sayur. You can have Tumis cumi Sayur using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis cumi Sayur

  1. You need 1/4 kg of Cumi.
  2. Prepare of Sayuran beku.
  3. You need 4 of Cabai rawit.
  4. You need 3 of Bawang merah.
  5. Prepare 3 of Bawang putih.
  6. Prepare secukupnya of Lada.
  7. You need secukupnya of Kaldu jamur.
  8. Prepare secukupnya of Garam dan gula.
  9. You need of Minyak untuk menumis.

Contohnya cumi-cumi (hitam) yang selalu menjadi menu langganan tersendiri bila saat acara kuliner sea food datang. Resep tumis cumi hitam memang sedikit berbeda dengan tumis sayuran. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang lezat. Resep Tumis Bayam Jagung Sehat Ingin membuat masakan sehat untuk keluarga, resep tumis bayam jagung ini bisa banget dicoba.

Tumis cumi Sayur step by step

  1. Potong-potong cumi dan cuci bersih lalu tiriskan.
  2. Cuci sayuran dan taruh dalam wadah.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai..
  4. Panaskan minyak tumis bumbu halus hingga harus kemudian masukkan cumi..
  5. Setelah setengah matang masukan sayuran, kemudian beri garam, gula dan kaldu jamur secukupnya..
  6. Tunggu hingga sayuran layu dan cumi matang kemudian tes rasa, tumis cumi sayur siap di santap bersama nasi hangat. Selamat mencoba :).

Sayur bayam dan jagung ini bisa juga disajikan untuk menu. Masukkan bawang merah lalu tumis, kemudian masuk bawang putih dan beri sedikit air. Yang nggak doyan sayur pun bakalan lahap makannya kalau ketemu sayuran dimasak tumis bumbu teppanyaki yang endeusss ini. Resep Urap Sayur (versi tumis) lebih gurih dan tahan basi oleh Ribka Arini. Resep Cumi goreng tepung oleh Xander's Kitchen.

0 Response to "Resep Memasak Tumis cumi Sayur Lezat"

Posting Komentar