Cara Membuat Tumis Sayur Telur Puyuh Bikin Nagih

Tumis Sayur Telur Puyuh. Tumis buncis yang dikolaborasikan dengan telur puyuh akan menghasilkan hidangan yang begitu spesial. Tidak hanya itu, komposisi bumbu pilihan yang digunakannya pun akan membuat tumisan terasa lebih sedap dan lezat, sehingga anda dan keluarga akan merasa ketagihan. Anakku suka banget sama telur puyuh.

Tumis Sayur Telur Puyuh Tumis semua bumbu iris sampai wangi dan matang. Masukan buncis, air, saus tiram, kecap dan garam. Lalu aduk-aduk dan biarkan buncis agak empuk. You can cook Tumis Sayur Telur Puyuh using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Sayur Telur Puyuh

  1. You need of telur puyuh rebus yang sudah dikupas.
  2. You need of wortel, kupas, iris serong.
  3. You need of jamur kuping, iris.
  4. It's of jamur merang, belah dua.
  5. You need of buncis, iris serong.
  6. It's of jagung semi, iris serong.
  7. Prepare of bawang putih, iris.
  8. Prepare of Minyak ayam untuk menumis.
  9. You need of Minyak wijen.
  10. It's of Garam.
  11. You need of Merica.
  12. It's of Gula.
  13. You need of Penyedap.
  14. It's of Air.

Siapa yang tak kenal sajian yang satu ini? Menu sayur yang hampir selalu berulang di setiap minggunya, hadir tersaji di meja makan Anda. Labu siam atau biasa juga disebut labu jipang ini bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat. Baca Juga: Resep Sayur Wortel Telur Puyuh Enak, Hangatnya Beneran Nyaman Di Perut.

Tumis Sayur Telur Puyuh instructions

  1. Panaskan minyak ayam, bisa pakai minyak apa aja sebenernya cuman pakai ini jadi gurih banget biarpun tanpa penyedap. Next time daya share resepnya ya. Lalu setelah panas masukkan bawang putih dan tumis sampai wangi..
  2. Beri air. Didihkan. Lalu masukkan sayuran dari urutan yang lama empuk. Wortel, lalu jagung semi, buncis, kemudian jejamuran. Aduk rata. Didihkan..
  3. Tambah air bila perlu..
  4. Kemudian masukkan telur puyuh. Beri bumbu sesuai selera. Masukkan minyak wijen secukupnya. Aduk rata dan tes rasa. Tambahkan apa yang kurang bila perlu..
  5. Lalu matikan api dan sajikan setelah semuanya dirasa siap..

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Telur Puyuh Enak, Sarapan. Resep Tumis Sayur Telur Puyuh adalah resep kolaborasi telur puyuh dengan berbagai macam sayuran. Bunda dapat menambahkan pokcoy, wortel, dan jagung muda ke dalam resep ini. Selain nikmat, telur kecil juga memiliki kandungan protein yang baik bagi tubuh. Resep Tumis sayur Jamur, Brokoli,Wortel yang dimasak dengan bumbu khas oriental membuat hidangan ini tersaji istimewa dan begitu lezat.

0 Response to "Cara Membuat Tumis Sayur Telur Puyuh Bikin Nagih"

Posting Komentar