Resep Memasak 37. Tumis Sayuran Favorit Celia Anti Gagal

37. Tumis Sayuran Favorit Celia. Tugas prakarya " sayuran favorit ku " cara membuat tumis sayur kangkung udang. Putih kecil seperti melati, bunga pepaya atau kembang kates juga menjadi sayuran favorit pada masanya. Tumis Sayuran Sehat Enak dan Segar.

37. Tumis Sayuran Favorit Celia Aneka tumis sayur perlu hadir saat sahur dan buka puasa sebagai variasi dan menu makanan rumahan yang sehat. Bagiku, resep yang selalu dicari-cari adalah yang memadukan berbagai sayuran serta protein nabati dengan apik dan menjadikannya satu hidangan utuh yang lezat. Sajikan nikmat dan lezatnya aneka tumis sayuran untuk menu makan malam atau siang bersama keluarga. You can cook 37. Tumis Sayuran Favorit Celia using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 37. Tumis Sayuran Favorit Celia

  1. Prepare of sawi putih/ pitsai.
  2. Prepare of buncis.
  3. It's of wortel besar.
  4. It's of udang tanpa kulit.
  5. You need of bakso ayam.
  6. Prepare of bawang putih, geprek cacah.
  7. It's of bawang merah, iris halus.
  8. It's of garam.
  9. You need of merica.
  10. Prepare of saos tiram.
  11. You need of Totole.
  12. It's of minyak untuk menumis.
  13. You need of air.
  14. Prepare of Bawang goreng sebagai pelengkap.

Banyak menu makan yang lezat dan sehat yang bisa anda sajikan di meja makan, salah satunya tumis sayuran. Tumis sayuran juga praktis dan mudah dibuat dengan bahan dan bumbu. Tumis kangkung atau banyak yang menyebutnya juga sebagai cah kangkung adalah salah satu menu andalan warung kaki lima atau restauran restauran. Sama seperti resep sayur bayam, resep capcay sayuran atau masakan dengan sayuran hijau lainnya, waktu memasak resep tumis kangkung ini.

37. Tumis Sayuran Favorit Celia step by step

  1. Potong2 semua bahan..
  2. Panaskan minyak, tumis semua bawang sampai harum..
  3. Masukkan udang dan bakso, tambahkan 1/2 sdt garam, 1/2 sdt Totole, merica dan saos tiram. Aduk2 sampai setengah matang..
  4. Masukkan semua sayuran, tambahkan sisa garam dan totole dan air. Aduk dan biarkan sayuran layu dan airnya mendidih..
  5. Bila sayuran sdh matang, tes rasa. Bila sudah pas, angkat dan sajikan dengan bawang goreng sebagai pelengkap..

Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Jamur dan sayuran merupakan makan sehat dan bisa jadi menu program diet. Disamping itu nilai gizi dari jamur dan sayuran tidak bisa diragukan lagi. mau.

0 Response to "Resep Memasak 37. Tumis Sayuran Favorit Celia Anti Gagal"

Posting Komentar