Resep Memasak Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple Anti Gagal

Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple. Lihat juga resep Tumis,kol buncis tempe pedas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis buncis telur kornet enak lainnya! Bihun tumis kol ungu.dan wortel tumis kol telur orak arik tumis kol ungu tumis kol dan tempe tumis kol saus tiram tumis kol sosis tumis kol bakso tumis kol buncis tumis kol toge tumis kol daging cincang tumis kol kacang panjang padang tumis kol teri tumis kol pete tumis kol bihun tumis kol kentang tumis kol.

Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple Tumis wortel yang dicampur dengan kol merupakan salah satu tumisan yang bisa anda buat. Tumis ini merupakan hidangan sederhana, namun meskipun begitu memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur. You can have Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple

  1. It's 2 buah of tahu putih, potong dadu.
  2. It's of Sayur kol.
  3. You need of Sayur buncis, potong serong.
  4. Prepare 3 of bawang merah, iris.
  5. You need 2 of bawang putih, iris.
  6. You need 1/2 gelas of air.
  7. You need of Minyak utk menumis.
  8. You need 1/2 sdm of garam.
  9. You need 1/2 sdm of lada putih.
  10. You need 1/2 sdm of kaldu jamur totole/penyedap lainnya.

Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Aneka resep sayur dan tumis buncis ini bisa menjadi referensi bagi anda ketika menyajikan menu untuk keluarga di rumah. Anda bisa memilih salah satu dari resep yang kami sajikan sesuai dengan selera, dimana dari masing-masing resep tersebut memiliki keunikan serta kekhasan tersendiri.

Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple instructions

  1. Cuci tahu, sayur kol dan buncis hingga bersih, tiriskan dan potong sesuai selera.
  2. Tumis bawang putih, bawang merah hingga harum.
  3. Masukkan sayur kol, buncis dan tahu, lalu tambahkan air, aduk merata. Tunggu hingga layu dan mendidih.
  4. Berikan garam, lada, dan kaldu jamur totole/penyedap rasa lainnya. Aduk rata.
  5. Jika sudah mendidih, angkat dan sajikan.

Yuk buat dan sajikan hidangan sehat dan bergizi ini di meja makan! Buncis adalah salah satu sayuran yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan. Misalnya; bersama wortel, kembang kol, dan kentang bisa dimasak sayur sop, bisa dijadikan campuran salad, atau seperti resep yang berikut ini buncis diolah dengan cara ditumis. Tips Membuat Tumis Brokoli dan Kembang Kol. Agar lebih sehat, anda bisa mengganti minyak goreng dengan minyak zaitun atau lain sebagainya.

0 Response to "Resep Memasak Tumis sayur kol, buncis & tahu putih simple Anti Gagal"

Posting Komentar