Resep Memasak Tumis sayur orak- Arik telur Anti Gagal

Tumis sayur orak- Arik telur. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Tumis sayur orak arik telur/oseng sayur campur orak arik telor merupakan makanan yang paling mudah dibuat.

Tumis sayur orak- Arik telur Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. You can cook Tumis sayur orak- Arik telur using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis sayur orak- Arik telur

  1. Prepare 3 batang of buncis.
  2. It's 3 batang of Baby corn.
  3. You need 5 lembar of sawi putih.
  4. You need 5 lembar of jamur kuping.
  5. It's 2 batang of wortel.
  6. It's 1 butir of telur (orak-arik).
  7. You need of Bumbu.
  8. You need 1 batang of Daun bawang.
  9. It's 5 siung of bawang merah.
  10. Prepare 1 siung of bawang putih.
  11. Prepare 1 buah of tomat ukuran kecil.
  12. It's 2 buah of cabai(jumlah optional).
  13. It's Secukupnya of garam,merica dan royco.

Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum dan layu. Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial.

Tumis sayur orak- Arik telur step by step

  1. Cuci bersih sayurannya sebelum dipotong.
  2. Potong serong buncis dan baby corn, potong memanjang sawi putih,dan potong korek api wortel.
  3. Iris Bamer dan bamput,tomat dan daun bawang.
  4. Tumis bawang sampai tercium harum,lalu tumis wortel,buncis,Beby corn sampai lalu kemudian baru tumis tomat dan daun bawang.setelah dirasa empuk dan matang tumis sawi hingga layu terakhir tumis orak Arik telur.
  5. Tambahkan merica,garam,dan penyedap tumis hingga tercampur rata.
  6. Tes rasa.

Indonesian main dish Orak Arik Telur, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Cara Membuat: Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. Resep atau cara memasak tumis tahu putih telur orak arik rasanya dijamin enak banget bahannya Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Resep telur orak arik sayur yang enak ini bisa anda coba di rumah sebagai lauk sederhana yang menggugah selera.

0 Response to "Resep Memasak Tumis sayur orak- Arik telur Anti Gagal"

Posting Komentar