Cara Membuat Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori Bikin Nagih

Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori. Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori. Ada sisa pangsit ikan dori Frozen sisa bebikinan kemaren. Bisa dilihat diresep sebelumnya.. semalem udah bikin pepes ikan kembung, tinggal bikin sayur nya yg seger buat temen makan pepes ikan nya buat si bayik yg doyan makan apa aja. krn kemarin bening bayam udh. alhamdulillah nemu ini di tukang sayur .

Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori Bisa dilihat diresep sebelumnya.. semalem udah bikin pepes ikan kembung, tinggal bikin sayur nya yg seger buat temen makan pepes ikan nya buat si bayik yg doyan makan apa aja. krn kemarin bening bayam udh. alhamdulillah nemu ini di tukang sayur . Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori. Ada sisa pangsit ikan dori Frozen sisa bebikinan kemaren. You can cook Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori using 8 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori

  1. It's 3 of pokcoy potong.
  2. It's 3 of pangsit ikan dori (lihat di resep sebelumnya).
  3. You need 2 gelas of air.
  4. You need of Bumbu:.
  5. You need 1 sdt of bawang putih goreng.
  6. You need 1/2 sdt of bawang merah goreng.
  7. It's 1/2 sdt of garam.
  8. You need 1/4 sdt of lada,gula, kaldu bubuk.

Ada sisa pangsit ikan dori Frozen sisa bebikinan kemaren. Menu harus diselang seling, hari ini bersantan, besoknya yang bening-bening. Lihat juga resep Spicy dori rice bowl enak lainnya! Cara Membuat Ikan Dori Panggang Enak dan Nikmat - Ikan dori panggang merupakan salah menu hidangan yang akan kami buat pada kesempatan kali ini dan akan kami sajikan dalam keluarga anda sehingga keluarga anda menjadi lebih betah dirumah karena dirumah sudah terdapat masakan yang begitu nikmat dilidah.

Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori step by step

  1. Panaskan air, masukkan pokcoy, masukkan bumbu. Tunggu hingga matang. Masukkan pangsit sesaat. Angkat.

Ikan dori yang dibuat dengan cara dipanggang memang akan memiliki ciri khas rasa tersendiri. Ikan dicelupkan di dalam telur supaya tepung melekat dengan cantik nanti. Kalau tak celupkan dengan telur susah tepung nak melekat. Masukkan satu persatu ikan dori yang telah dicelupkan telur tadi ke dalam tepung goreng (Tepung Goreng Paket + Tepung Gandum) Kemudian, goreng ikan dori tersebut sehingga warna menjadi keperangan. Ikan dori kian populer sejak makanan khas negeri ratu Elizabeth, fish and chips, masuk ke Indonesia.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening pokcoy pangsit ikan dori Bikin Nagih"

Posting Komentar