Cara Membuat Tumis Sayur Ceria Yang Enak

Tumis Sayur Ceria. Lihat juga resep Mie Tumis Ceria, Tumis sawi ceria 😊 enak lainnya! Lihat juga resep Tumis sayur Ceria enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Tumis Sayur Ceria Oseng Ceria Tumis jagung manis,buncis dan wortel Simple dan juga praktis, Di jamin anak juga suka mom, resep oseng ceria Resep tumis buncis jagung manis #masakanrumahan #mukbang #resepmasakan. Bismillahirahmanirrahim, ini resep pertama saya setelah vacum beberapa waktu karena marger dan padatnya aktivitas setelah lebaran. Aneka Resep Sayur dan Tumis Kapri Hidangan tumis kapri brokoli ceria adalah sajian yang enak dan lezat. You can have Tumis Sayur Ceria using 15 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis Sayur Ceria

  1. Prepare 2 kuntum of brokoli.
  2. You need 2 buah of wortel.
  3. You need 1 pack of jamur kuping.
  4. You need 5 buah of udang.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih Cincang.
  6. It's 1/2 buah of bombay Iris.
  7. You need 1 buah of cabai merah besar iris.
  8. You need 3 buah of cabai kecil iris.
  9. It's 3 sdm of saori saos tiram.
  10. You need 1 sdm of saos raja rasa.
  11. You need 1 sdt of minyak wijen.
  12. Prepare of Garam, gula.
  13. You need 1 lembar of daun salam.
  14. It's 1 ruas of lengkuas.
  15. It's of air.

Selain itu, hidangan tumisan kali ini tentunya sehat karena dibuat dari komposisi sayuran yang lezat dan begitu beragam. Resep masak sayur tumis bisa menjadi andalan dikala sedang ingin memasak resep masakan sayur tumis yang enak untuk melengkapi menu makanan saat makan bersama keluarga dirumah. Menumis sayur memang sudah menjadi salah satu andalan dalam dunia kuliner. Untuk bahan tumisannya sendiri bisa sangat bervariasi tergantung selera masing-masing inginnya seperti apa.

Tumis Sayur Ceria step by step

  1. Potong wortel, brokoli, dan jamur sesuai selera.
  2. Cuci bersih wortel, brokoli, dan jamur.
  3. Untuk brokoli saya rendam dengan air yg diberi garam.
  4. Cuci bersih kembali brokoli lalu rebus selama 2 menit jangan lupa beri garam ya, lalu angkat rendam di air dingin biar kriuk.
  5. Tumis bawang putih,bombay, cabe merah besar, cabe kecil, lengkuas dan daun salam sampai harum n bawang putih agak kecoklatan.
  6. Masukkan wortel dan jamur lalu beri air masak hingga wortel empuk.
  7. Beri saori saos tiram, minyak wijen, saos raja rasa, garam dan gula. Tes rasa.
  8. Lalu masukkan brokoli masak sebentar. Sajikan.

Kali ini saya akan memasak Oseng ceria , ya seperti namanya oseng ini tampilan nya menarik sekali berwarna-warni, cocok banget buat anak yang gak suka makan sayur, coba deh masak ini saja, caranya. Aneka Resep Sayur dan Tumis Kapri. Sajian tumis kapri ceria adalah sajian yang lezat. Hidangan ini pun akan dapat anda buat dirumah dengan mudah dan sederhana. Sebab penyajian dan metode pembuatannya pun tergolong begitu praktis..

0 Response to "Cara Membuat Tumis Sayur Ceria Yang Enak"

Posting Komentar