Cara Membuat Tumis sayur paret/selada air Anti Gagal

Tumis sayur paret/selada air. daun selada resep sayur lodeh selada air resep masak sayur selada resep masakan sayur selada resep masak sayur selada air resep masakan sayur selada air resep olahan sayur selada resep olahan sayur selada air resep sayur sop selada resep salad sayur selada resep tumis sayur selada. TUMIS SELADA AIR AYAM Menjadi menu favorit anak-anak, sayur ini menjadi salah satu menu andalan di rumah disajikan buat anak-anak. Bumbu halus: Haluskan cabai merah besar, cabai rawit merah, bawang merah, bawang putih, dan belacan.

Tumis sayur paret/selada air Info Enggak Nyangka, Air Rebusan Mi Instan yang Biasa Dibuang Ternyata Simpan Khasiat yang Gak Disangka-sangka! Cara Memasak Tumis Daun Selada Air Pedas Gurih. Siapkan wajan, nyalakan api, tuang minyak sayur di atasnya dan biarkan hingga panas. You can cook Tumis sayur paret/selada air using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis sayur paret/selada air

  1. It's 2 ikat of sayur paret/selada air.
  2. You need 250 gram of udang kupas.
  3. It's 2 sdm of tauco.
  4. You need 4 buah of cabe ijo di iris.
  5. It's 1 jari of jahe di geprek.
  6. Prepare of bumbu halus.
  7. Prepare 8 siung of bamer.
  8. It's 8 siung of baput.
  9. You need 4 buah of cabe merah.
  10. You need 4 buah of cabe rawit.
  11. Prepare 1/2 sdm of garam.
  12. Prepare 1 sdt of gula.
  13. Prepare 300 ml of air.

Kemudian masukkan bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan bersama dengan daun salam, serai, dan daun jeruk, aduk merata dan masak sampai. Sayur bayam tumis air ini akan sangat cocok menemani santap siang atau malam anda bersama keluarga tercinta. Nah, mengingat enak dan sehatnya sayur bayam tumis air ini maka sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak membuatnya di rumah. Masakan sederhana praktis dengan bumbu terbatas terkadang dialami bagi sebagian atau beberapa bunda di dalam keadaan atau kondisi tertentu.

Tumis sayur paret/selada air step by step

  1. Bersihkan sayur paret, ambil batang yang muda aja, kemudian cuci bersih.
  2. Blender bumbu dan tumis bumbu halus sampai harum.
  3. Masukkan cabe ijo, udang dan tauco serta gula garam, kemudian tambah kan air biarkan sampai mendidih.
  4. Kemudian masukkan sayur paret, aduk aduk sampai matang lalu angkat dan sajikan.

Sebaiknya memang kita selalu mengecek isi kulkas mengenai persediaan makanan atau sayuran dan. Siapkan wajan, beri minyak goreng. lalu tumis bawang bombay sampai layu. Jika sudah tercampur rata masukkan semua sayuran, tumis sebentar lalu beri air secukupnya, lalu diberi semua bumbunya. jangan lupa. Selada air merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki beragam manfaat. Sayur yang satu ini memiliki kandungan zat besi lebih banyak dibandingkan dengan bayam.

0 Response to "Cara Membuat Tumis sayur paret/selada air Anti Gagal"

Posting Komentar