Resep Memasak Sayur Bening Daun kelor Bikin Nagih

Sayur Bening Daun kelor. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat cocok jika di padukan dengan nasi. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sayur Bening Daun Kelor yang sangat Enak dan Praktis.

Sayur Bening Daun kelor Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah. Sayur bening umumnya dibuat dari sayuran hijau yang cepat matang. Bagi kamu yang ingin variasi lain selain bayam, ada juga daun kelor yang ternyata sedap juga dijadikan sebagai bahan utamanya. You can have Sayur Bening Daun kelor using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening Daun kelor

  1. You need 4 batang of daun kelor.
  2. Prepare 1 batang of daun bawang.
  3. You need 1 buah of wortel.
  4. Prepare of Labusiam mini (me skip).
  5. You need 1 ruas of kencur.
  6. Prepare 2 lbr of daun salam.
  7. Prepare 2 siung of bawang merah.
  8. You need Secukupnya of garam,gula,masako.
  9. You need Secukupnya of air.

Alasanya adalah karena resep sayur bening daun kelor termasuk resep sayur yang cukup mudah. Daun kelor merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin Moringa Oleifera. Tanaman ini biasanya digunakan banyak orang sebagai bahan untuk memandikan jenazah. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho.

Sayur Bening Daun kelor step by step

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan.
  2. Masukan daun bawang + daun salam +kencur kemudian masukan wortel masak hingga wortel empuk.
  3. Masukan daun kelor nya,lalu bumbui garam,gula,masako.masak hingga daun kelor layu.koreksi rasa.mendidih angkat.
  4. Sajikan selagi hangat.lebih dari 2 jam jangan di makan..

Konsumsi sayur daun kelor bisa mencegah penyakit gula darah atau diabetes. Selain itu senyawa asam chlorogenic yang ditemukan dalam daun kelor terbukti berkontribusi membantu. Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak. Tak cuma itu, khasiat dan manfaat daun kelor baik untuk ibu mengandung, bahwa sayur bening daun kelor ini pun baik dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menambah Air Susu Ibu (ASI). Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Daun kelor Bikin Nagih"

Posting Komentar