Resep Memasak Sayur Bening Pelangi Yang Enak

Sayur Bening Pelangi. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya! Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Sayur Bening Pelangi Mangkuk ini terbuat dari bahan melamin yang sudah terjamin. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. You can have Sayur Bening Pelangi using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Bening Pelangi

  1. You need 2 buah of Wortel.
  2. You need 1 buah of Oyong.
  3. You need 1 buah of Jagung Manis.
  4. It's 3 siung of Bawang Merah.
  5. You need 1 tangkai of Daun Seledri.
  6. It's 2 sdm of Gula Pasir.
  7. Prepare 1,5 sdm of Garam.
  8. Prepare 1/2 sdt of Kaldu Bubuk.
  9. You need 1 liter of Air.

Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sajian sayur bening jagung manis bayam adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang gurih dan kuah beningnya yang menyegarkan akan membuat selera makan anda semakin lezat. Sayur oyong adalah masakan asli Indonesia yang memiliki banyak manfaat.

Sayur Bening Pelangi step by step

  1. Iris2 bawang merah&daun seledri. Rebus air bersama bawang merah,daun seledri,garam,gula pasir&kaldu bubuk..
  2. Setelah mendidih masukkan wortel&jagung yg sudah dipotong sampai matang..
  3. Masukkan oyong,rebus sebentar. Sajikan.

Yuk simak resep sayur oyong bening tersebut berikut ini. Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. Resep Sayur Bayam Bening Temu kunci merupakan bumbu rempah yang biasa digunakan dalam masakan berkuah bening atau aneka masakan lainnya. Resep Sayur Bayam Bening Temu kunci merupakan bumbu rempah yang biasa digunakan dalam masakan berkuah bening atau aneka masakan lainnya untuk memberikan efek rasa yang lebih segar. Manfaat sayur bening ternyata sangat banyak sekali.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Pelangi Yang Enak"

Posting Komentar