Resep Memasak Tumis orek telur sayur Anti Gagal

Tumis orek telur sayur. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur. Resipi sedap dan mudah untuk Telur hancur bersama sayur tumis.

Tumis orek telur sayur Nampak carrot dan baby corn pulak. Dalam memasak tumis brokoli dengan dilengkapi telur biasanya telur digoreng orek terlebih dahulu. Kedua bahan berbeda ini akan berpadu menjadi satu dan menghasilkan hidangan yang begitu enak dan nikmat ketika di santap. You can have Tumis orek telur sayur using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis orek telur sayur

  1. It's 2 sdm of minyak goreng.
  2. It's 2 sdm of margarin.
  3. You need 4 siung of bwg merah, iris.
  4. You need 3 siung of bwg putih, iris.
  5. It's 4 butir of telur.
  6. It's 1 sdt of merica.
  7. Prepare 1 sdt of kaldu jamur.
  8. You need 1/2 sdt of garam.
  9. Prepare 1 sdm of gula pasir.
  10. It's 100 gr of jagung manis, pipil.
  11. Prepare 100 gr of kembang kol.
  12. It's 1 ikat of sawi hijau, potong2.
  13. It's 2 buah of cabe merah, iris.
  14. You need 100 ml of air.

Setiap suapan dari tumis brokoli goreng telur orek ini akan memanjakan. Sayur Bangun - Bangun - MASAK ITU GAMPANG. Yummi Telur Bebek Balado enaknya menggugah selera - MASAK ITU GAMPANG. Resep Urap Sayur (versi tumis) lebih gurih dan tahan basi oleh Ribka Arini.

Tumis orek telur sayur instructions

  1. Masukan minyak goreng ke dlm wajan, lalu tambahkan margarin, masukan bwg merah & bwg putih. Tumis hingga harum.
  2. Masukan telur, merica, kaldu jamur, garam & gula, kemudian hancurkan telur.
  3. Masukan jagung & kembang kol serta air. Masak hingga mendidih & jagung menjadi empuk.
  4. Masukan sawi hijau & cabe merah. Aduk merata. Test rasa, jika sdh oke siap disajikan..

Rice Recipes, Vegetable Recipes, Asian Recipes, New Recipes, Vegetarian Resep Orek tempe basah bumbu ulek oleh Susan Mellyani. Spicy Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Ethnic Recipes, Cooking. tumis *Tumis sayur dan telur puyuh *RESEP IKAN PATIN BUMBU KUNING ENAK *Tumis sayuran mix daging untuk diet goldar O dan GM *Japchae (tumis 'soun' dan sayur ala korea) *Sayur Tumis Saus Tiram (untuk bekal anak sekolah) *Tumis Sosis Sayur *Martabak isi tumis sosis sehat *Tumis. Resep Tumis Kol Orek enak dan mudah untuk dibuat. Sayur kol yang biasanya digunakan untuk olahan masakan rebus-rebusan seperti sup atau sayuran lainnya, ternyata bisa juga loh diolah menjadi tumisan yang dicampur dengan telur (urak arik). Sajian sayur tepat untuk anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu nguprek di dapur.

0 Response to "Resep Memasak Tumis orek telur sayur Anti Gagal"

Posting Komentar