Resep Memasak Sayur bening anak kost Anti Gagal

Sayur bening anak kost. Kali ini coba masak sayur bayam ala anak kost, masih dengan alat andalan rice cooker Silahkan ambil positifnya, dan buang jika ada muatan negatif dalam. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat sayur bening ala anak kost yang mudah, enak, sedap dan lezat. Kali ini aku akan membagikan resep sayur bayam ala anak kos.

Sayur bening anak kost Sajian sayur bening jagung manis bayam adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang gurih dan kuah beningnya yang menyegarkan akan membuat selera Istri yang hobi makan dan anak dari ibu yang jago masak sampe punya usaha katering kecil-kecilan dengan segala keterbatasannya akhirnya mulai. #Kreasi menu sahur berbahan dasar sayur untuk anak kos. Jika kamu ingin mencoba makan-makanan sehat, tidak ada salahnya memasak sayur sendiri di kos menggunakan bahan seadanya dan bumbu instan. You can have Sayur bening anak kost using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening anak kost

  1. You need 1 buah of tahu putih.
  2. Prepare secukupnya of wortel.
  3. It's 4 siung of bawang putih.
  4. Prepare secukupnya of bawang bombay.
  5. Prepare of lada bubuk.
  6. You need secukupnya of brokoli.
  7. You need secukupnya of gula pasir dan garam.
  8. It's of penyedap rasa (optional).
  9. Prepare 1 sdt of minyak goreng.

Apakah kamu termasuk anak kost yang suka menyimpan makanan kering? Kisah ibu kost dan anaknya yang kedatangan tamu baru. Tersangka pembunuhan ayah dan anak, Aulia Kesuma mengaku sempat melakukan hubungan intim dengan suaminya, sebelum melakukan pembunuhan. Beberapa rekomendasi menu sahur ala anak kost yang terbaik dan mudah untuk dibuatnya.

Sayur bening anak kost instructions

  1. Potong tahu putih ukuran dadu sesuai selera rendam dalam geprekan 2 siung bawang putih + garam ± 5 menit kemudian goreng setengah matang atau sesuai selera.
  2. Potong brokoli dan wortel sesuai selera.
  3. Iris kasar bawang bombay dan geprek 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan pancil kecil, tumis geprekan bawang putih dan irisan kasar bawang bombay sampai harum.
  5. Taburkan lada bubuk dan beri air secukupnya rebus sampai mendidih.
  6. Setelah mendidih masukkan irisan wortel dan biarkan wortel sampai empuk.
  7. Wortel sudah empuk masukkan gula, garam, brokoli dan tahu goreng tadi dan rebus brokoli sampai empuk.
  8. Kecilkan api, tes rasa, jika perlu tambahkan penyedap rasa dan siap di santap.

Pastikan asupan gizimu cukup dengan banyak makan sayur. Nah, sayur bayam ini bikinnya cuma lima menit, iris tipis bawang merah dan bawang putih, masukkan ke dalam air mendidih bersama satu ruas. Menu sahur ala anak kost selanjutnya adalah nasi gila darurat. Disebut darurat karena menu sahur ini bisa dikreasikan dengan bahan seadanya yang ada di kost-kostan atau bisa dibeli di warung terdekat. Pertama-tama, tumis irisan bawang merah dan bawang putih dengan menggunakan margarin hingga.

0 Response to "Resep Memasak Sayur bening anak kost Anti Gagal"

Posting Komentar