Resep Memasak Sayur Bening Katuk Bikin Nagih

Sayur Bening Katuk. Sayur bening daun katuk sangat bagus untuk ibu-ibu yang sedang menyusui sikecil ya. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. panen sayur katuk dari pekarangan tetangga. eksekusi aja, drpd mubazir klo gak ke masak. ini [ tapi klo biasanya bkin sayur bening bayam kuah nya lebih asin. ya sesuaikan saja. banyakan garem.

Sayur Bening Katuk Sayur Bening Katuk gestoofde katuk met mais. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya! Berikut resepi sayur daun katuk kuah bening tanpa santan sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang mudah dan praktis. You can cook Sayur Bening Katuk using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bening Katuk

  1. Prepare 2 ikat of Sayur Katuk.
  2. It's 4 siung of Bawang Merah.
  3. Prepare 1 buah of Jagung.
  4. It's 1 buah of wortel.
  5. Prepare Secukupnya of Garam.
  6. It's Secukupnya of Gula.
  7. Prepare 800 ml of Air / secukupnya.

Sayur tahu bening ini bisa menjadi referensi bagi anda akan olahan tahu. Ingin membuat menu berkuah yang praktis? Buat saja Sayur Bening Daun Katuk Jagung Pipil ini. Tak melulu bayam, sawi putih juga lezat dimasak jadi sayur bening yang berbumbu ringan dan segar ini.

Sayur Bening Katuk step by step

  1. Siapkan bahannya. Petik daun katuk dari tangkainya kemudian cuci bersih. Iris tipis bawang merah, potong2 wortel, pipil jagung..
  2. Panaskan air masukkan wortel dan jagung masak hingga setengah matang, kemudian masukkan irisan bawang merah..
  3. Kemudian masukkan daun katuknya, tambahkan garam dan gula, aduk rata. Kemudian tes rasa..
  4. Sayur bening katuk siap di santap 😎😍😋.

Sedangkan bayam cabut sering diolah menjadi sayur bening. Ya, daun katuk memang dikenal memiliki kandungan yang berkhasiat memperlancar air susu ibu selama masa menyusui. Kebanyakan para ibu mengolah daun katuk sebagai sayur bening, seperti bayam. Padahal, ada banyak resep sayur daun katuk yang dapat kita coba agar tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Sayur katuk bening adalah resep daun katuk yang banyak dimasak.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Katuk Bikin Nagih"

Posting Komentar