Cara Membuat Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh Bikin Nagih

Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh. Cara Membuat Karedok Terong Peuheur Terong Kuning atau terong Peuheur mempunyai nama ilmiah yaitu Solanum indicum atau di daerah - daerah banget/getir, ini merupakan tanaman buah yang bermanfaat sebagai tanaman Apotek Hidup untuk melarutkan lendir dan menghilangkan gatal di. Video ini menjelaskan tentang resep dan bagaimana cara memasak oseng soun udang dan telur puyuh, semuanya lengkap dari proses awal memasak hingga akhir step. Seperti salah satunya adalah hidangan oseng-oseng jagung manis pipil telur puyuh berikut ini.

Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh Catatan: Oseng ini sangat pedas cocok untuk penggemar cabai, silahkan dikurangi jumlah cabe rawit jika anda tidak menyukai masakan yang terlalu pedas. Buang air perebus dan siram segera dengan. Telur puyuh yang direbus pun sudah enak untuk dimakan. You can cook Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh

  1. You need 1 of .Terong pipit atau terong kecil : 1 ons.
  2. It's 2 of .Telor Puyuh 4 biji yang sudah masak dan dikupas bersih.
  3. Prepare 3 of . Tempe secukupnya dipotong kecil-kecil.
  4. Prepare 4 of . Kangkung seikat kecil.
  5. You need 5 of . 4 siung bawang merah dan 2 siung bawang putih.
  6. You need 2 buah of cabe hijau dan 3 buah cabe rawit.
  7. It's of Garam secukupnya, kecap dan penyedap rasa.
  8. Prepare Sedikit of margarin atau 2 sendok makan minyak goreng.
  9. Prepare secukupnya of Air.

Namun jika bosan dengan sajian yang monoton, kamu juga bisa mengolahnya lagi. Ada banyak olahan dari telur puyuh yang wajib kamu coba. Untuk pemula, memasak dengan telur puyuh ini tak sulit dilakukan dan hanya butuh waktu. Telur Wortel - Oseng Tempe Uenak - Oseng Tempetempe Manis - Oseng Terong Pipit - Oseng Toge Cc.

Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh step by step

  1. Cuci bersih semua bahan-bahan yang sudah disiapkan,terong pipit, tempe, kangkung dan telor puyuh.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih, siapkan wajan kemudian masukkan minyak goreng lalu sangrai sampai bau harum, setelah itu masukkan semua bahan-bahan ke dalam wajan dan diaduk-aduk perlahan.
  3. Beri air sedikit lalu tutup wajan sebentar, setelah itu masukkan bumbu garam, kecap dan penyedap rasa sesuai selera ya....
  4. Cicipi dan kalau air sudah mulai kering dan warna sayur berubah kecoklatan maka tandanya sudah matang, siap untuk dihidangkan dengan nasi hangat bersama keluarga tercinta... Love you all, dan selamat mencoba....

Jangan banyak berfikir lagi silakan download aplikasi Kumpulan Resep Oseng Oseng dan kreasikan kreatifitas tanpa batas anda dalam memasak demi keluarga tercinta. Oseng telur puyuh - download this royalty free Stock Photo in seconds. No membership needed. indonesian food of bubur ayam serve with crackers, sate telur puyuh, and sate usus. Ceriakan menu buka puasa di rumah dengan sajian oseng telur puyuh bumbu kecap yang enak dan sedap. Resep Terong Balado dengan Telur Puyuh JTT.

0 Response to "Cara Membuat Oseng-oseng Terong Pipit dan Telor Puyuh Bikin Nagih"

Posting Komentar