Resep Memasak Oseng oseng Daging Lezat

Oseng oseng Daging. Resep oseng oseng mercon khas jogya,pedesnya bikin bibir dower,belanja bahan rp Resep Memasak Rendang Daging Sapi Enak Lengkap dengan Bumbu Bunda Airin. Buat kamu yang tinggal di Jabodetabek mungkin sudah familiar dengan resto Soto Betawi H. Yang paling unik dari restoran tersebut adalah sajian Oseng.

Oseng oseng Daging Oseng adalah salah satu jenis masakan yang paling banyak dibuat karena sangat praktis diolah. Seperti juga resep daging yang lain, resep oseng oseng kali ini juga banyak mengandung gizi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Seperti zat besi, protein yang dibutuhkan untuk. You can cook Oseng oseng Daging using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oseng oseng Daging

  1. Prepare 200 gr of daging sapi.
  2. You need 1 buah of Laos.
  3. Prepare 4 helai of daun salam.
  4. It's 1 batang of serai.
  5. Prepare 5 buah of cabe rawit merah.
  6. It's 2 buah of cabe hijau.
  7. You need 5 siung of bawang putih.
  8. Prepare 3 siung of bawang merah.
  9. You need 2 buah of tomat hijau.
  10. It's Secukupnya of garam.
  11. It's Secukupnya of kaldu jamur.
  12. You need Secukupnya of lada bubuk.
  13. It's Secukupnya of gula putih.

Untuk membuat masakan oseng-oseng pedas yang enak dan sederhana tidaklah sulit. Oseng-oseng mercon siap disajikan dengan taburan bawang merah. Rasa pedas gurih nikmat memang cocok untuk menu makan malam kan teman-teman? Sama seperti di Jogja, paling nikmat.

Oseng oseng Daging step by step

  1. Presto daging dengan laos, daun salam, dan serai. Saya hanya presto 10 menit karena hanya sedikit dagingnya.Kemudian jika sudah bisa dibuka pancinya, potong2 dadu daging sapinya.
  2. Iris2 semua bahan yang di sebutkan diatas.
  3. Oseng2 bumbu sampai wangi, kemudian masukkan daging yang telah dipotong dadu.
  4. Masukkan gula, garam, lada secukupnya. Koreksi rasa..
  5. Angkat dan sajikan oseng daging..

Cara memasak daging sapi yang ditumis dengan bumbu pedas populer dengan sebutan oseng oseng mercon. Daging kambing masak Oseng bisa dijadikan sebagai menu selingan lho buat yang bosen dengan menu sate kambi. Olahan daging sapi ini mirip dengan semur, namun menggunakan rempah, sehingga rasanya lebih mantap. Oseng mercon sendiri merupakan pangan yang dibuat dari bahan utama berupa tetelan daging sapi (koyor). Tetelan tersebut kemudian dimasak dengan cara dioseng alias ditumis.

0 Response to "Resep Memasak Oseng oseng Daging Lezat"

Posting Komentar