Resep Memasak Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk Bikin Nagih

Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk. Ambil sayur daun dan batang yang bagian lunak. Tumis rawit dan sambal terasi, tambahkan air. Tambahkan gula garam kecap dan koreksi rasa, boleh tambah tomat biar seger.

Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Dibandingkan dengan resep sayuran lainnya seperti sayur sop ayam, sayur lodeh dan lainnya bumbu tumis kangkung bisa dibilang lebih simpel dan sederhana. Teman teman tetapi tidak perlu khawatir. You can cook Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk

  1. You need 1/2 ikat of Sayur Kangkung.
  2. Prepare 1/2 buah of Terasi.
  3. You need 4 siung of Bawang Merah.
  4. You need 2 Siung of Bawang Putih.
  5. Prepare of Minyak goreng.
  6. You need 1 sdt of Cabe Giling Halus.

Walaupun sederhana dan cepat, citarasa resep sayur kangkung cukup nendang dan lezat kok untuk. Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur. Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram, akan menghasilkan hidangan yang spesial dengan rasa yang enak dan lezat. Aneka Resep Sayur dan Tumis Kangkung.

Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk step by step

  1. Cuci bersih sayur kangkung, bawang merah dan bawang putih di iris..
  2. Tumis Bawang merah dan Bawang putih kasih sedikit garam halus, setelah harum,masukkan cabe giling dan terasi dan diaduk..
  3. Masukan sayur kangkung yg telah dicuci bersih tadi,beri sedikit air dan aduk rata sampai sayurnya lunak (jangan menumis sayurnya terlalu lama,agar sayurnya tetap berwarna hijau dan cantik).
  4. Tumis sayur kangkung/ sayua lalidi urg minang siap dihidangkan. Selamat mencoba🤗.

Tumis kangkung yang di masak dengan tauco akan menghasilkan cita rasa yang begitu enak dan lezat. Hidangan yang satu ini bisa dijadikan sebagai menu pilihan untuk menu makan hari ini. Hayooo pastii ada yang kurang suka sama sayur - sayuran. kali ini gw mau share resep sayur Juara banget dah nih sayur, kalau belum makan ijo² kaya belum makan. Ini resepnya bisa banget kalian bikin setiap hari di rumah, soalnya resep ini bisa dibilang resep. Lumayan banyak makanan yang bisa dibuat dengan sayur kangkung.

0 Response to "Resep Memasak Tumis Sayur Lalidi alias Sayur kangkung imenk Bikin Nagih"

Posting Komentar