Cara Membuat 20.Oseng² Terong kikil Anti Gagal

20.Oseng² Terong kikil. Siapa yang tidak kenal kikil yang merupakan salah satu bagian dari potongan sapi yang begitu nikmat disantap. Membuat menu oseng-oseng ini tidaklah begitu. Assalamualaikum. salam sejahtera semuanya, ketemu lagi sm saya Phesi, kali ini kita bikin masakan simple lagi.

20.Oseng² Terong kikil Biarkan harum dan taruh menepi dahulu di pinggiran wajan, lantas masukkan ikan asinnya. Biarkan ikan asin matang dahulu lantas dioseng bersamaan dengan bumbunya biar meresap. Ngocok Memek Pake Timun Dan Terong - Streaming Bokep Indo, Viral Bokep Indo Terbaru, Download Video Bokep Indo, Nonton Vidio Bokep, Fillm Bokep, Tante Ngentod, Memek Semok, Janda Toket Besar, Main Di gubuk, Streaming Bokep Jepang, Streaming. You can have 20.Oseng² Terong kikil using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 20.Oseng² Terong kikil

  1. It's 500 gr of Terong lalap.
  2. You need 100 gr of kikil.
  3. You need 2 of bawang putih.
  4. It's 4 of bawang merah.
  5. You need 15 of cabai rawit.
  6. It's 1/2 ruas jari of Lengkuas.
  7. Prepare of Penyedap rasa (garam,micin,Masako).
  8. It's 1 sdm of kecap manis.
  9. It's 100 ml of air.

Umumnya kikil dimasak menjadi oseng-oseng atau masakan dengan campuran cabai hijau. Hmm bahan ini memang terbilang cocok untuk dimasak dengan cita rasa yang pedas. Meski terkadang ada yang mengeluhkan tak dapat memasak kikil yang empuk. Mumpung Libur, Bikin Oseng Kikil dan Cumi yang Sedap Buat Berbuka.

20.Oseng² Terong kikil step by step

  1. Rajang terong,kikil rebus dan cuci bersih.
  2. Rajang cabai, bawang merah dan bawang putih. Iris lengkuas jadi 3.
  3. Tumis bumbu sampai harum, masukkan terong,kikil, penyedap rasa,kecap dan air..
  4. Masak hingga matang dan air menyusut. Siap dihidangkan.

Lauk yang pedas manis ini paling pas dimakan dengan nasi hangat. Kikil sapi yang lembut sedikit kenyal dibumbui kecap dan cabai. Oseng mercon merupakan makanan asli Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Bahan-bahan yang digunakannya juga sudah bervariasi, mulai dari daging ayam, kikil Beberapa bahan yang biasanya ditambahkan ke dalam oseng mercon adalah kikil (kulit. Lontong kikil Surabaya punya kuah gurih yang nikmat, disajikan dengan potongan lontong dan sambal kemiri yang khas.

0 Response to "Cara Membuat 20.Oseng² Terong kikil Anti Gagal"

Posting Komentar