Cara Membuat Oseng Telur Sawi Putih Anti Gagal

Oseng Telur Sawi Putih. Indonesian tempeh Oseng Oseng Sawi Putih, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar, lain dengan kacang panjang atau kangkung misalnya. Ngabisin stok bahan, daripada mubazir hehe ditumis aja enak.

Oseng Telur Sawi Putih Selain dapat menghasilkan olahan masakan yang enak, sawi putih juga adalah sayur yang mudah diolah Tumis sawi yang dicampur dengan telur ini akan menghasilkan tumisan yang spesial dibandingkan dengan sebelumnya. oseng sawi putih. Membuat Oseng Sawi Putuh Pedas ini mudah! Rasanya pun makin mantaop dengan udang dan berbagai racikan bumbu. You can cook Oseng Telur Sawi Putih using 13 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oseng Telur Sawi Putih

  1. You need 2 butir of Telur Ayam.
  2. You need of Sawi putih (sesuai selera aja banyaknya ya mom).
  3. You need 3 of Cabai Merah.
  4. It's of Cabai Rawit Merah (sesuai selera, kalo aku 3 aja).
  5. You need 4 of Bawang Merah.
  6. It's 3 of Bawang Putih.
  7. You need 1/2 of Tomat.
  8. You need 1 Batang of Daun bawang.
  9. You need seujung sdt of Garam.
  10. You need seujung sdt of Gula.
  11. You need 1/2 sdt of Kaldu bubuk rasa ayam.
  12. Prepare seujung sdt of Lada putih bubuk.
  13. It's 3 tetes of Saus Tiram.

Masak Simpel Sawi Putih Rasa Mewah, Tumis Sawi Putih Sedap Cepat Saji, Oseng Sayur Sawi Putih Sedap Gak Pake Ribet. Sawi putih juga sangat rendah kalori. Sayuran ini mengandung banyak senyawa tanaman antioksidan dan tinggi serat makanan. Beberapa studi ilmiah menyarankan mengonsumsi sawi putih dapat membantu melindungi tubuh dari kanker dan membantu menurunkan kadar LDL.

Oseng Telur Sawi Putih instructions

  1. Rajang Bawang merah dan Bawang putih sementara cabai merah dan rawit dipotong kecil2, iris sawi, tomat dan daun bawang.
  2. Siapkan wajan dengan minyak goreng (3 sdm). lalu orak arik telur ayam dan beri garam sedikit (tiriskan).
  3. Tumis bawang2 dan cabai tadi sampai wangi.
  4. Masukan sawi putih dan telur orak arik tadi sekalian masukan Saus Tiram, garam, gula, kaldu bubuk dan lada.
  5. Aduk rata lalu beri air (sesuai selera, kalo ga pake juga gpp).
  6. Setelah sawi agak layu, masukan irisan daun bawang dan tomat hingga mendidih (sayurnya jgn sampai terlalu layu ya mom yg penting matang).
  7. Koreksi rasa..dan siap disantap mom..kasih topping bawang goreng biar cantik hehe.

Resep Tumis Sawi Putih Telur Orak Arik. Perbedaan Sawi Putih dan Sawi Hijau. Resep Tumis Sawi Putih Wortel & Brokoli Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah hancur dan tetap renyah.

0 Response to "Cara Membuat Oseng Telur Sawi Putih Anti Gagal"

Posting Komentar