Resep Memasak Oseng kangkung all in one Yang Enak

Oseng kangkung all in one. Hi guys how are you ? Well Vidio kali ini aq mau cooking an eating ya, masak oseng kangkung chinese food very simple bahany only Kangkung Garlic/bwg putih. Download Oseng kangkung stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices.

Oseng kangkung all in one Akhirnya aku kadang nyambel aja.udah bisa buat makan. Khasiat.co.id - Oseng-oseng kangkung merupakan makanan yang terbuat dari olahan kangkung. Ing Kangkung o Ipomoea aquatica metung yang tanaman a daragul keng danum kareng tropical a lugal a daragul bilang bulung gule. You can have Oseng kangkung all in one using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Oseng kangkung all in one

  1. You need 1 ikat of kangkung yg daunnya rimbun, potong-potong, cuci.
  2. Prepare 5 butir of bawang merah.
  3. You need 3 butir of bawang putih.
  4. Prepare 5 buah of cabe rawit merah.
  5. Prepare Seruas of jempol lengkuas, geprek.
  6. Prepare 3 lembar of daun salam.
  7. It's 1 sdt of gula pasir.
  8. Prepare 1 1/2 sdt of garam, saya: garam gurih miwon.
  9. It's 1 sdt of royco.
  10. Prepare of Untuk bumbu tabur tinggal sesuaikan selera, koreksi rasa yaa.

Iti daragul ya kareng tropical ampong subtropical a labuad ning mabilug a yatu. Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal enak dan lezat. Tidak heran apabila tumis kangkung ini juga sampai disajikan di restaurant dan hotel Dimana dapat memilih dari resep olahan kangkung sesuai yang diinginkan, sebab pada kategori ini berisikan resep sayur serta tumis kangkung mulai. Lihat juga resep Tumis Kangkung Tempe Kecambah enak lainnya!

Oseng kangkung all in one step by step

  1. Siapkan bahan, cuci, kemudian iris-iris seperti gambar yaa..
  2. Panaskan minyak, oseng semua bumbu iris termasuk lengkuas dan daun salam..
  3. Setelah wangi, masukkan kangkung. Tambahkan air setengah gelas. Aduk rata..
  4. Tambahkan bumbu tabur, koreksi rasa. Aduk balik sampai kangkung ditingkat kematangan yg diinginkan..
  5. Angkat, sajikan. Maafkan saya yg ngga lihai platting 😂..

Haha… hari ini mari berbagi resep, ya biarpun ini resep yang paling gampang dan sudah banyak orang yang tau, tapi tidak ada salahnya jika sudah tercapur rata, kecilkan api masukan tomat yg telah di potong-potong masak sebentar. Tumis kangkung belacan ini patut anda coba karena rasanya yang enak akan membuat anda ketagihan. Di sini resep dan cara membuat tumis Tumis kangkung memang memiliki banyak sekali varian. Untuk mendapatkan tumis kangkung yang enak biasanya banyak orang yang menambahkan. Kangkung bukan jenis sayuran yang sulit ditemukan, justru sebaliknya orang dengan mudah bisa menjumpai sayuran satu ini.

0 Response to "Resep Memasak Oseng kangkung all in one Yang Enak"

Posting Komentar