Cara Membuat 100. Sayur bening bihun Bikin Nagih

100. Sayur bening bihun. Dulu Sering dimasakin ini sama nenek. dan baru pertama kali ini masakin buat sikecil. hhhee ambil bihun sm wortel di pasar cookpad + oyong dikulkas. enak seger. langsung diserbu bihunnya sm sikecil yang emg suka bgt sama bihun. Sampe bihunnya gak keliatan, ckckckckkk #BelanjaIdeDiPasarCoo. Resep masakan ini bisa disajikan untuk empat porsi.

100. Sayur bening bihun Aneka macam resep sayur bening enak dan sederhana cara membuatnya. Sayur bening sederhana cukup pas unutk masakan harian anda. Resep sayur bening dengan bahan utama sayuran hijau yang lebih sehat. You can have 100. Sayur bening bihun using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 100. Sayur bening bihun

  1. It's 1/2 keping of bihun jagung.
  2. You need 1 buah of wortel.
  3. Prepare 1 buah of oyong.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. You need 1/2 sdt of garam.
  6. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  7. Prepare 1/2 sdm of kaldu bubuk.
  8. Prepare 500 ml of air.
  9. Prepare 2 sdm of minyak goreng.

Lihat juga resep Sayur Bening Oyong Bihun enak lainnya. Seperti diketahui bahwa bahan utama bihun adalah beras. Sehingga dengan makan bihun kuah ini anda sekeluarga juga merasakan kenyang seperti layaknya makan nasi. Sayur bening sederhana ini sangat cocok untuk anak anak dan balita jika dimasak tidak pedas.

100. Sayur bening bihun instructions

  1. Rebus bihun sampai layu saja, angkat sisihkan..
  2. Cuci bersih dan potong oyong wortel.
  3. Cincang bawang putih, tumis diwajan sampai harum masukkan air tunggu sampai mendidih masukkan wortel sampai setengah matang, lalu masukkan oyongnya masak sampai matang..
  4. Beri garam, lada, kaldu bubuk koreksi rasa dan masukkan bihun.. siap disajikan.

Resep masakan bihun kuah bakso enak. Bahan masakan bihun kuah bakso Cara Membuat Sayur Oyong Bening Bihun yang Sederhana dan Enak Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu sayur Oyong Bening Bihun. Langkah pertama yaitu, kupas oyong yang telah anda siapkan. Cuci bihun yang telah anda siapkan. Resep masakan ini bisa disajikan untuk empat porsi.

0 Response to "Cara Membuat 100. Sayur bening bihun Bikin Nagih"

Posting Komentar