Cara Membuat Sayur Bening Yang Enak

Sayur Bening. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya! Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Sayur Bening Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka dari itu kita harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu seperti daftarnya dibawah ini. You can have Sayur Bening using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening

  1. You need of Spinach 1 paket.
  2. You need of Carrot 1 pc (small size).
  3. It's 2 pcs of Coyote.
  4. It's 2 pcs of Onions.
  5. Prepare 5 pcs of Shallots.
  6. Prepare of Galangal 2 knuckle (+/- 3 cm).
  7. You need of Kencur 2 knuckles.
  8. It's of Bay leaves 2 leaves.
  9. You need of Salt and palm sugar.

Sayur bening bayam merupakan sayur yang sering menjadi salah satu menu makanan sehari-hari. Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan. Mangkuk ini terbuat dari bahan melamin yang sudah terjamin. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak.

Sayur Bening step by step

  1. Wash spinaches and clean, then cut all of the spinach leaves. We use only the leaves. But sometime you can apply the branches also. Keep them a side.
  2. Wash, peel and slice your carrots and coyote. Keep them a side.
  3. Boil around one liter of water in a medium pan of soup..
  4. Slice all of onions and shallots. Washing clean of course before..
  5. Wash galangal, kencur and bay leaves than add to the boiling water. Following by the onions and shallots also..
  6. Add your all of carrots and coyote. Let it be around five minutes in boiling water..
  7. The following all the spinaches. Trim a lite bit time and immedatly take out the pan from your stove..
  8. Serve in a bowl..... Consume the clear soup when still hot condition. You can complete it with Tempe Goreng orang other fried food. Don't forget add a half tea spoon of sambal. Perfect!!!.

Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis. Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. Jika anda bosan dengan sayur oyong bening yang biasa maka anda bisa membuat variasi lain. Untuk mendapatkan sayur oyong yang berbeda dari sayur oyong biasanya maka salah satu caranya yaitu. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho.

0 Response to "Cara Membuat Sayur Bening Yang Enak"

Posting Komentar