Resep Memasak Oseng Ikan Klotok ala Ndeso Yang Enak

Oseng Ikan Klotok ala Ndeso. FaktualNews.co-Oseng klotok dicampur terong, ketika jaman dulu (jadul) adalah jenis makanan yang cenderung dan terkesan banyak dimakan kalangan bawah. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain. Kalo di tempatku ini namanya ikan asin klotok, entah di tempat kalian apa.

Oseng Ikan Klotok ala Ndeso Warung Kopi Klotok Pakem, Yogyakarta - Sejauh apa pun kamu melangkah pergi, rumah akan selalu menjadi tempat yang dirindu. Bukan hanya rindu kepada orang-orangnya, namun juga rindu terhadap makanannya. Nah, jika kamu sedang pelesir ke Jogja dan rindu untuk menikmati makanan ala. You can have Oseng Ikan Klotok ala Ndeso using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oseng Ikan Klotok ala Ndeso

  1. Prepare 3 of ikan klotok potong2.
  2. It's 3 iris of tahu potong2 dadu.
  3. It's Secukupnya of minyak (u/menumis).
  4. It's of Bumbu.
  5. It's 5 of tomat ijo.
  6. Prepare 1 sdm of asem jawa.
  7. You need 5 of cabe kriting.
  8. It's 5 of bawang merah.
  9. You need 3 of bawang putih.
  10. You need 1 of tomat merah.

Warung Kopi Klotok menyajikan menu masakan yang bertajuk suasana "Ndeso". Menu yang disajikan merupakan menu-menu tradisional seperti sayur Minuman khas di tempat ini adalah Kopi Klotok. Kopi Klotok merupakan kopi hitam khas ndeso. Harga kopi klotok murah dibanding harga kopi yang.

Oseng Ikan Klotok ala Ndeso instructions

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tumis bawang dan asem aduk rata,masukkan tomat ijo,merah aduk rata lalu masukkan ikan klotok aduk2 sampai tercampur.
  3. Masukkan cabe dan tahu aduk sampai semua menyatu dan meresap/matang (kurang minyak bisq tambahin ya) koreksi rasa.
  4. Sajikan 🤤🤤.

Gak paket ribet masaknya kotok ikan pe sayur terong ala ndeso. Bang ikan klotok nama lain apa ? Kalo gak ada bisa diganti ikan yg lain ? Khasiat.co.id - Ikan Klotok adalah jenis ikan laut yang terkenal sebagai bahan baku membuat ikan asin. Biasanya ikan ini dijual dalam keranjang bambu kecil ataupun dalam kemasan plastik namun bilamana… Resep dan cara membuat oseng ikan asin klotok enak!!

0 Response to "Resep Memasak Oseng Ikan Klotok ala Ndeso Yang Enak"

Posting Komentar