Resep Memasak Oseng Tempe Lombok Ijo Bikin Nagih

Oseng Tempe Lombok Ijo. Tempe adalah produk dari indonesia, harganya murah banyak mengandung protein. Tempe sangat di gemari penduduk indonesia, dari berbagai kalangan tempe sangat. Oseng tempe Lombok ijo menu masakan yg enak murah dan bergizi.bahanya juga mudah di dapat di warung, pedagang sayur.

Oseng Tempe Lombok Ijo Masukan tempe, tauge, daun bawang dan sedikit air aduk perlahan. Tambahkan gula, garam dan kecap manis bango, aduk perlahan hingga bumbu meresap. Oseng Tempe Cabe Ijo - Bagi kalian semua yang sekarang ini merasa kebingungan tentang apa apa lauknya harus anda buat bersama nasi, maka salah Oseng tempe cabe ijo sangat cocok menjadi lauk pauk yang bisa diandalkan untuk anda dan keluarga dengan harga terjangkau dan sangat. You can have Oseng Tempe Lombok Ijo using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Oseng Tempe Lombok Ijo

  1. Prepare 250 gr of tempe.
  2. You need 1/2 bh of labu siam.
  3. You need 4 butir of bawang merah iris2 tipis.
  4. You need 3 siung of bawang putih cacah2.
  5. It's 3 bh of cabe merah iris serong,5 bh cabe ijo iris serong.
  6. Prepare 4 of rawit iris2.
  7. It's 1 bh of tomat iris2.
  8. You need of Terasi, saos tiram, kecap,Laos salam.
  9. Prepare of Garam sedikit, kaldu bubuk, sedikit gula.

Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam. Resep Oseng-Oseng Tempe, Sajian yang Mudah, Cepat, dan Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ini kesukaan suami, jadi sering bikinnya.

Oseng Tempe Lombok Ijo step by step

  1. Iris2 kecil tempe bentuk kotak2 tipis.
  2. Iris2 labu siam yang sudah bersih dari getah. Potong korek. Untuk resep ini labu siam ga aku kasih lumuran garam bun.
  3. Tumis bawang merah dan putih sampe harum. Lalu masukkan cabe merah, cabe ijo, aduk2. Masukkan air secukupnya tunggu mendidih.
  4. Masukkan tempe bersama labu siam, laos salam. Lalu masukkan saos tiram, kecap, rawit dan tomat.
  5. Tambahkan garam, gula, kaldu. Sedikit2 aja sambil di cicip. Aduk2.
  6. Bila sudah matang, matikan kompor lalu sajikan di piring. Selamat mencoba bunda.

Request misua untuk di bikinin tongkol suwir yg lgi ngehits ini. 😁 Kalopun beli juga mehong. 😁. Resep ini merupakan variasi makanan dari bahan tempe dan tahu dengan bumbu kecap manis, asin dan cabe hijau. Inilah resep masak oseng-oseng Tempe Kecap, yang pedas, manis legit, dan bergizi. Tempe merupakan makanan budaya kuliner nusantara yang tak boleh dilupakan. Nenek moyang kita memang pintar, sebab menurut penelitian, kedelai akan menjadi lebih bermanfaat bagi kesehatan jika dibuat.

0 Response to "Resep Memasak Oseng Tempe Lombok Ijo Bikin Nagih"

Posting Komentar