Resep Memasak Oseng - oseng bunga pepaya pedes Lezat

Oseng - oseng bunga pepaya pedes. Pepaya memiliki banyak manfaat karena mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, pepaya juga memperlancar pencernaan bagi yang sulit buang air. Lihat juga resep Oseng Bunga Pepaya Muda enak lainnya! Tadi pagi udah iseng ke pasar.soalnya beberapa hari nggak ke pasar suka bingung juga.kehabisan stock lauk di freezer.

Oseng - oseng bunga pepaya pedes Resep Oseng Bunga Pepaya & Petai dan Tidak Pahit. . Backsound Free Royalty License by: www.bensound.com/. Cara membuat Oseng - oseng bunga pepaya. aneka resep masakan nusantara. You can cook Oseng - oseng bunga pepaya pedes using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Oseng - oseng bunga pepaya pedes

  1. It's 1/2 kg of bunga pepaya yg sudah di rebus.
  2. It's 1 ons of teri Medan.
  3. You need of Bumbu - bumbu.
  4. Prepare 4 siung of bawang merah.
  5. It's 3 siung of bawang putih.
  6. You need 1 buah of Bombay.
  7. Prepare 1 ons of rawit merah.
  8. You need 4 buah of tomat hijau.
  9. You need of Garam.
  10. You need of Gula pasir.
  11. It's of Penyedap non MSG (totole).

Resep oseng kembang pepaya enaknya tiada tara. Nikmatnya Tumis Bunga Pepaya dan Sambel Teri Cempokak Di Pinggir Sungai! Bunga pepaya biasanya sedikit pahit, namun akan sangat pas bila ditumis dengan banyak potongan cabai. Dilansir Okezone dari laman @ocha_cupid, ini dia resep oseng bunga pepaya yang bisa Anda coba di rumah.

Oseng - oseng bunga pepaya pedes step by step

  1. Cuci bersih bunga pepaya kemudian di masukan ke dalam air mendidih. Rebus sampai matang (me: beli bunga pepaya yg sdh di rebus biar praktis).
  2. Iris semua bawang merah, putih, bombay, tomat, dan rawit merah.
  3. Tumis semua bawang (merah, putih & Bombay) sampai wangi kemudian masukan bunga pepaya, rawit merah, tomat & teri Medan (sebelumnya sudah di cuci bersih) tambahkan sedikit air.
  4. Masukan garam, gula pasir, dan penyedap. Koreksi rasa kalau sdh pas pindahkan ke piring saji dan siap di hidangkan.

Masukkan daun pepaya rebus dan bunga pepaya. Bumbui garam, gula pasir, dan penyedap rasa. Tuangkan air lalu masak sambil diaduk hingga bumbu meresap. Sensasi kenikmatan yang sangat pedas menjadikan makanan ini tentunya sangat menggoda. Dengan melihat keberlangsungan warung makan oseng-oseng mercon ini.

0 Response to "Resep Memasak Oseng - oseng bunga pepaya pedes Lezat"

Posting Komentar