Cara Membuat Sayur bening putren Lezat

Sayur bening putren. DESKRIPSI PRODUK Sayur bening bayam putren merupakan sayuran kategori sayur diet yang memiliki rasa gurih. Sayur bening bayam putren diperuntukkan bagi pasien diet. Узнать причину. Закрыть. sayur bayam/putren. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya!

Sayur bening putren Sajian sayur bening jagung manis bayam adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang gurih dan kuah beningnya yang menyegarkan akan membuat selera makan anda semakin lezat. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. You can have Sayur bening putren using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening putren

  1. Prepare 150 grm of putren.
  2. It's 1 buah of wortel.
  3. Prepare 1 btang of daun bawang.
  4. It's 1 siung of bawang merah.
  5. You need 1/2 buah of tomat.
  6. Prepare 1 batang of sreh, ambil bagian putih saja.
  7. You need 300 ml of air.
  8. You need Secukupnya of kaldu bubuk.
  9. It's Secukupnya of gula pasir.

Nah bagi kamu yang ingin memasak sayur bayam bening, berikut ini beberapa pilihan resepnya yang bisa kamu terapkan. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat.

Sayur bening putren step by step

  1. Potong2 sayuran, kemudian cuci bersih.
  2. Iris bawang dan tomat, sisihkan.
  3. Didihkan air.
  4. Stelah mendidih masukan sayuran, bawang merah, tomat dan sreh yang sudah di geprek, kmudian tambahkan kaldu bubuk dan gula, tes rasa.
  5. Angkat dan sajikan selagi hangat🤗.

Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. Resep Sayur Bening Labu yang enak ini cocok banget kita sajikan untuk menu pelengkap makan malam. Jagung semi atau putren dimasak tumis sayur sederhana dalam resep jagung muda cah kembang kol. Olahan cara memasak jagung muda yang praktis. Tambahkan jagung putren dan bakso sapi.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening putren Lezat"

Posting Komentar