Resep Memasak Sayur bening daun kelor Anti Gagal

Sayur bening daun kelor. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat cocok jika di padukan dengan nasi..memasak sayur bening daun kelor Dan menurut kesehatan banyak sekali manfaatnya Bisa di kenal dengan Moringa Dan memang rasanya enak manis menurut saya Tips Masak nya jangan lama" Masak seperti bayam saja *Dan maringa/daun Kelor sudah di kenal di seluruh dunia *Banyak.manfaat. Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini.

Sayur bening daun kelor Sayur bening umumnya dibuat dari sayuran hijau yang cepat matang. Bagi kamu yang ingin variasi lain selain bayam, ada juga daun kelor yang ternyata sedap juga dijadikan sebagai bahan utamanya. Alasanya adalah karena resep sayur bening daun kelor termasuk resep sayur yang cukup mudah. You can have Sayur bening daun kelor using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bening daun kelor

  1. Prepare 200 gram of daun kelor.
  2. It's 2 siung of bawang merah (di iris).
  3. Prepare 3 buah of cabe merah (di iris).
  4. You need 1/4 sdt of penyedap rasa.
  5. Prepare 1 sdt of gula putih.
  6. You need 1 sdm of garam.
  7. It's 2 lembar of daun salam.
  8. You need secukupnya of Air.

Daun kelor merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin Moringa Oleifera. Tanaman ini biasanya digunakan banyak orang sebagai bahan untuk memandikan jenazah. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho. Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak.

Sayur bening daun kelor instructions

  1. Pertama masak air sampe mendidih, setelah mendidih masukan bawang sama daun salam, tunggu sampe harum.
  2. Setelah harum, masukan daun kelor, masak bentar, lalu masukan gula garam sama penyedap rasa,.
  3. Lanjut masukan cabe yg sudah di iris masak sampe cabe matang, setelah semua matang angkat lalu sajikan.

Tak cuma itu, khasiat dan manfaat daun kelor baik untuk ibu mengandung, bahwa sayur bening daun kelor ini pun baik dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menambah Air Susu Ibu (ASI). Konsumsi sayur daun kelor bisa mencegah penyakit gula darah atau diabetes. Selain itu senyawa asam chlorogenic yang ditemukan dalam daun kelor terbukti berkontribusi membantu. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat.

0 Response to "Resep Memasak Sayur bening daun kelor Anti Gagal"

Posting Komentar