Resep Memasak Sayur Bening Buncis Lezat

Sayur Bening Buncis. Resep Sayur Bening Bawang Putih Buncis, Ide Olahan Buncis yang Sehat dan Enak Daripada pusing mengolah buncis di rumah. Nah, bagi anda yang ingin membuat sayur bening buncis dan tahu ini di rumah, anda bisa membuatnya dengan mudah karena proses atau cara membuatnya sangat sederhana. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya!

Sayur Bening Buncis Fimela.com, Jakarta Ada beragam sayuran yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan. Rasanya yang enak dan mudah didapat, membuat sayur ini banyak diminati. Resep Sayur Asem Bening Sederhana Spesial Asli Enak. You can cook Sayur Bening Buncis using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Bening Buncis

  1. You need of Buncis.
  2. It's 3 gelas belimbing of air.
  3. Prepare 1 sdt of garam.
  4. You need 1 sdt of penyedap rasa.
  5. Prepare of Bahan pelengkap :.
  6. Prepare of Bawang goreng.

Sayur asem adalah campuran sayuran labu siam, buncis bisa ganti kacang panjang, jagung manis, biji melinjo dan daun melinjo yang diberikan. Sayur bening merupakan masakan rumahan yang paling sering ditemui. Itu karena proses membuatnya yang terbilang mudah. Dengan menggunakan beberapa bahan dan bumbu dapur kamu.

Sayur Bening Buncis step by step

  1. Siapkan buncis. Siangi ujung-ujungnya kemudian dipetik pake tangan atau bisa juga dipotong pakai pisau. Kemudian cuci dan sisihkan.
  2. Didihkan air. Setelah mendidih masukkan buncis. Tunggu hingga teksturnya agak matang. Setelah agak matang bisa diberi bumbu yaitu garam dan penyedap rasa. Aduk sebentar dan angkat..
  3. Taburi sayur bening buncis dengan bawang goreng nya. Sayur Bening buncis siap dihidangkan.

Sayur buncis mengandung vitamin K, protein, dan juga serat yang cukup tinggi. Ibu hamil juga terbebas dari risiko konstipasi dan sakit kepala yang mungkin menyerang. Sayur sup bening bisa menjadi ide untuk memasak di bulan Ramadhan. Selain enak, sup bening juga menyehatkan cocok untuk menggantikan energi setelah seharian penuh berpuasa. Resep Sayur Bayam enak dan mudah untuk dibuat.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Buncis Lezat"

Posting Komentar