Resep Memasak 12. Sayur Bening Bayam Yang Enak

12. Sayur Bening Bayam. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cuci bersih sayuran dan bahan bumbu sampai bersih.

12. Sayur Bening Bayam Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Disarankan sebaiknya kalau ingin masak sayur, terutama sayur bening bayam ada baiknya untuk masak hanya dengan ukuran sekali makan, sesuai kebutuhan keluarga yang saat itu mau mengkonsumsinya. Jangan sampai Anda merasa sayang untuk membuang uang Anda tapi tidak. You can have 12. Sayur Bening Bayam using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 12. Sayur Bening Bayam

  1. Prepare 150 gram of bayam.
  2. It's 4 helai of kacang panjang.
  3. It's 1/2 of wortel.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare Secukupnya of garam dan lada.

Dari semua sayuran, sayur bayam merupakan salah satu sayur yang sangat mudah untuk diolah. Bayam juga memiliki rasa serta tekstur yang khas sehingga cocok Bicara soal sayur bayam, kali ini bayam punya resep sederhana, yaitu sayur bening bayam dan jagung yang gurih menggugah selera. Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak. Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

12. Sayur Bening Bayam step by step

  1. Siapkan bahan kemudian potong potong semuanya..
  2. Cincang halus bawang, masukkan dalam panci yg berisi air..
  3. Kalau sudah mendidih, masukkan kacang panjang. Tunggu setengah matang, masukkan wortel. Kalau wortel setengah matang, baru masukkan bayam. Aduk merata..
  4. Bumbui garam dan lada. Tes rasanya. Kalau semua sudah pada kematangan yg diinginkan, matikan kompor. Siap dinikmati 😇.

Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelengkap yaitu jagung. Nah, perpaduan antara dua jenis sayur ini akan menghasilkan hidangan. Sayur Bening Bayam or Spinach Clear Soup on wood background. Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan. Mangkuk ini terbuat dari bahan melamin yang sudah terjamin kualitasnya, food grade, dan tahan panas.

0 Response to "Resep Memasak 12. Sayur Bening Bayam Yang Enak"

Posting Komentar