Cara Membuat Sayur Bening Bayam Yang Enak

Sayur Bening Bayam. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cuci bersih sayuran dan bahan bumbu sampai bersih.

Sayur Bening Bayam Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak. You can have Sayur Bening Bayam using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening Bayam

  1. You need 1 ikat of bayam hijau.
  2. Prepare 1 buah of wortel.
  3. Prepare 1 bonggol of jagung.
  4. It's 4 siung of bawang merah (iris tipis).
  5. It's 2 siung of bawang putih (cincang kasar).
  6. You need 1 batang of daun bawang (iris sesuai selera).
  7. You need Secukupnya of garam.
  8. Prepare Secukupnya of lada bubuk.
  9. Prepare Secukupnya of kaldu bubuk.
  10. Prepare Secukupnya of minyak.
  11. Prepare Secukupnya of air matang.

Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai. Resep memasak sayur bayam bening tidaklah sulit, cukup sederhana, namun merupakan kemampuan wajib bagi seorang Ibu rumah tangga. Sayur bening memiliki rasa yang segar.

Sayur Bening Bayam instructions

  1. Petik daun bayam, potong wortel dan jagung lalu cuci bersih. Sisihkan..
  2. Panaskan sedikit minyak. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga wangi. Tambahkan air matang dan jagung. Masak hingga mendidih..
  3. Masukkan wortel. Tambahkan garam, lada, dan kaldu bubuk. Biarkan selama ±5 menit. Koreksi rasa..
  4. Masukkan daun bayam dan daun bawang, masak hingga layu dan semua bahan matang..

Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka dari itu kita harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu seperti daftarnya dibawah ini. Sayur bening bayam merupakan sayur yang sering menjadi salah satu menu makanan sehari-hari. Sayur ini menjadi salah satu sayur andalan ketika Anda tidak menginginkan memasak masakan. Ingin mencoba memasak Sayur Bayam sendiri, Keripik bayam, Sayur bayam merah praktis, Sup bayam bening, Bening bayam jagung wortel dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak.

0 Response to "Cara Membuat Sayur Bening Bayam Yang Enak"

Posting Komentar