Cara Membuat Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer Bikin Nagih

Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer. Cara memasak silahkan ditonton videonya Jangan lupa subscribenya https. Aneka Resep Sayur dan Tumis Jagung. Ingin menyajikan hidangan yang lezat namun menyehatkan serta hangat ditubuh?

Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sayur bening bayam jagung. foto: Instagram/@kilatkitchen. You can cook Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer

  1. You need of Bayam.
  2. You need of Wortel.
  3. You need of Labu.
  4. It's of Jagung manis.
  5. It's of Bumbu :.
  6. You need of Bawang merah.
  7. Prepare of Bawang putih.
  8. You need of Tomat.
  9. It's of Kunci.
  10. You need of Garam.
  11. You need of Gula.

Cara membuat: - Cuci bersih daun bayam - Didihkan air lalu masukkan bawang merah, bawang putih, daun salam - Masukkan jagung manis terlebih dahulu, bisa juga ditambahkan wortel biar warna makin ceria - Setelah empuk. Cara membuat sayur bayam jagung bening enak dan segar. Tambahkan sedikit gula dan garam secukupnya, jika perlu Angkat dan sayur bayam siap untuk dihidangkan. Itulah resep sayur bayam jagung bening yang sangat praktis untuk dipraktekkan.

Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer instructions

  1. Siapkan sayur2, potong-potong dan cuci. Bumbu juga siapkan sisihkan.
  2. POTONG2 bumbu..
  3. Masak air.kalo sudah mendidih masukkan bawang merah dan putih juga kunci masak sebentar.
  4. Lalu masukkan sayuran selain bayam dan tomat.masak sebentar.
  5. Baru masukkan bayam dan tomat. Tambah garam dan gula.test rasa. Sebentar aja SDH matang. Angkat. Sajikan dengan lauk dan sambal...ehhhmmm.

Kombinasi rasa sayur dengan bayam, potongan wortel, dan jagung manis membuat sayur bayam ini begitu lezat menggugah selera. Masak sampai bayam sedikit layu dan matang. Angkat dan Sayur bayam jagung bening pun siap disajikan. Tambahkan sayur bayam dan jagung manis. Itulah resep sayur bening bayam dan jagung.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening bayam, wortel dan jagung manis nan segeeer Bikin Nagih"

Posting Komentar