Cara Membuat 💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢 Bikin Nagih

💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢. Resep BAKWAN Sayur dan Cara membuat TAUGE secara simple. Cara pembuatan dari tumis sayur pare teri pedas ini terbilang mudah dan tidak memakan banyak waktu, berikut tahapan pembuatannya: Remas-remas pare yang di lumuri oleh garam, diamkan beberapa saat dan cuci bersih, lakukan hingga pare tidak pahit lagi. Abeka cara masak sayuran pare yang bisa dilakukan sebagai variasi rasa.

💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢 Rasanya yang enak akan selalu memanjakan lidah. Bagi anda yang ingin membuat tumis pare campur ikan teri, anda bisa langsung sumak resep dan cara membuatnya pada pembahasan di bawah ini. Anda suka dengan sayur pare? atau ada juga orang yang bilang peria, dan sebenarnya aku ingin menuliskan tentang artikel tentang khasiat yang terdapat dalam pare. You can cook 💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢 using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢

  1. Prepare 100 gr of ikan teri.
  2. Prepare 150 gr of pare iris menurut selera.
  3. It's of Bahan bumbu :.
  4. You need 1/4 buah of bombay iris tipis.
  5. It's 3 siung of bawang putih iris tipis.
  6. You need 5 buah of cabe hijau iris tipis.
  7. It's 1/4 sdt of kaldu bubuk.
  8. Prepare 1/2 sdt of gula.
  9. Prepare 1 sdm of soy sauce / kecap.
  10. It's Secukupnya of minyak untuk memasak.

Pare rasanya pahit tapi kaya dengan vitamin dan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Pare atau paria dikenal sebagai sayuran pahit yang penuh khasiat, akan tetapi yang berwarna hijau tidaklah terlalu pahit bila dibandingkan pare berwarna pucat atau putih. Lihat juga resep Tumis Pare Udang Pedas enak lainnya!. Banyak cara untuk mengkonsumsi buah pare ini dengan banyak khasiat & manfaatnya jika rutin di komsumsi.

💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢 instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Uleni pare dengan sedikit garam lalu cuci bersih dan tiriskan.
  3. Rendam teri dengan air panas 5 menit lalu cuci bersih dan tiriskan lalu goreng hingga matang angkat tiriskan,goreng juga pare hingga matang lalu angkat tiriskan.
  4. Tumis bawang putih dan bombay hingga harum lalu masukkan irisan cabe tumis hungga matang.
  5. Setelah bumbu matang beri gula dan kaldu bubuk / penyedap menurut selera aduk rata masukkan kecap.
  6. Aduk rata icip rasa jika di rasa sudah pas angkat sajikan.

Kasih secukupnya teri medan, rendam dulu untuk mengurangi asin. Aplikasi Buku resep sayur dan tumis ini berupakan aplikasi OFFLINE, yang dapat gi gunakan tanpa koneksi intenet, sehingga mempermudah anda dalam penggunaanya. berikut ini adalah beberapa menu masakan yang disajikan dalam aplikasi Buku reep sayur dan tumis. Pare memang dikenal memiliki rasa pahit dan sehingga sebagian orang takut mengonsumsinya. Namun, ada caranya lho untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa pahit dari pare. Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih.

0 Response to "Cara Membuat 💢 Sayur Pare Tumis Teri 💢 Bikin Nagih"

Posting Komentar