Cara Membuat Tumis Sayur Bawang Putih Lezat

Tumis Sayur Bawang Putih. Lihat juga resep Tumis Kangkung Bawang Putih enak lainnya! RESEP TUMIS SAYUR TAUGE + TAHU PUTIH Bahan bahan : Tahu putih Tauge Bawang merah Bawang putih Cabai Kemiri Garam Gula Penyedap rasa/Masako Air Selamat mencoba guys. Sayur asin cuci bersih dan potong-potong.

Tumis Sayur Bawang Putih Lihat juga resep Tumis Baby Buncis Garlic enak lainnya! Lihat juga resep Tumis buncis telur kornet enak lainnya! Bahkan sayur dan tumis kangkung memiliki berbagai macam jenis atau varian. You can have Tumis Sayur Bawang Putih using 7 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Sayur Bawang Putih

  1. It's 2 buah of jagung manis.
  2. It's 1 of brokoli.
  3. You need 1 buah of wortel.
  4. Prepare 3 of bawah putih.
  5. You need 2 sdm of minyak goreng.
  6. You need secukupnya of Air.
  7. You need secukupnya of Garam, gula dan kaldu bubuk.

Nah, seperti halnya pada kesemapatan kali ini, dimana kali ini kami akan menyajikan resep tumis kangkung cah bawang putih. Tumis kangkug cah bawang putih ini merupakan hidangan yang paling sederhana dari olahan kangkung. Cara membuat sayur tumis buncis pedas manis. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai baunya harum; Masukkan cabai merah, cabai keriting, cabai rawit, lengkuas dan garam; Masukkan udang sampai warnanya kemerah-merahan; Masukkan buncis lalu aduk-aduk hingga bercampur merata dengan bumbu; Masukkan air asam jawa, gula merah dan daun salam.

Tumis Sayur Bawang Putih step by step

  1. Potong brokoli, rendam dengan air garam sebentar, kemudian bilas dan sisihkan.
  2. Cuci jagung manis, kemudian serut dan sisihkan.
  3. Cuci bersih wortel dan potong sesuai selera.
  4. Tumis bawang putih dengan minyak goreng sampai harum.
  5. Kemudian masukkan semua sayuran, aduk sebentar.
  6. Masukkan air, tambahkan garam, gula dan kaldu bubuk secukupnya.
  7. Tunggu sampai air menyusut dan sayuran matang.
  8. Matikan kompor dan siap disajikan.

Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah hancur dan tetap renyah. Panaskan minyak di wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Tambahkan saus tiram, gula pasir, garam, kaldu bubuk, merica bubuk, larutan maizena dan air.

0 Response to "Cara Membuat Tumis Sayur Bawang Putih Lezat"

Posting Komentar