Resep Memasak Sayur Bening Bayam Lezat

Sayur Bening Bayam. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cuci bersih sayuran dan bahan bumbu sampai bersih.

Sayur Bening Bayam Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak. You can cook Sayur Bening Bayam using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Bening Bayam

  1. It's 1 ikat of bayam.
  2. It's 2 buah of wortel.
  3. Prepare 1 buah of jagung manis.
  4. You need 1 buah of tomat.
  5. You need 3 siung of bawang merah.
  6. Prepare 2 siung of bawang putih.
  7. You need 1 ruas of temu kunci, digeprek.
  8. You need of Garam, gula pasir, kaldu bubuk.

Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai. Resep memasak sayur bayam bening tidaklah sulit, cukup sederhana, namun merupakan kemampuan wajib bagi seorang Ibu rumah tangga. Sayur bening memiliki rasa yang segar.

Sayur Bening Bayam step by step

  1. Didihkan air terlebih dahulu..
  2. Masukkan irisan bawang merah, bawang putih, dan temu kunci..
  3. Masukkan terlebih dulu jagung dan wortel. Tunggu sampai empuk..
  4. Kemudian masukkan bayam, dan terakhir masukkan tomat..
  5. Masukkan bumbunya seperti garam, gula pasir, dan kaldu bubuk. Koreksi rasanya..
  6. Aduk hingga matang..
  7. Sayur bening siap dihidangkan, Bun 🍲.

Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka dari itu kita harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu seperti daftarnya dibawah ini. Ingin mencoba memasak Sayur Bayam sendiri, Keripik bayam, Sayur bayam merah praktis, Sup bayam bening, Bening bayam jagung wortel dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Sayur bening bayam merupakan sayur yang sering menjadi salah satu menu makanan sehari-hari. Sayur ini menjadi salah satu sayur andalan ketika Anda tidak menginginkan memasak masakan. Sayur bening bayam, dadar jagung and sambal terasi are perfect combo.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Bayam Lezat"

Posting Komentar