Resep Memasak Sayur Bening Wortel Daun Kelor Yang Enak

Sayur Bening Wortel Daun Kelor. Perdana mencoba memasak sayur daun kelor dicampur wortel, ternyata sangat nikmat. Daun kelor memiliki ukuran yang kecil, walau begitu daun kelor punya banyak manfaat kesehatan, bahkan banyak ilmuan menyebutnya sebagai pohon ajaib (miracle tree). Vitamin A empat kali lipat lebih banyak dari pada wortel.

Sayur Bening Wortel Daun Kelor Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak. Cara mengolah daun kelor bisa dimasak kuah santan, dimasak dengan kuah bening dengan campuran sayur lain, misalnya ubi jalar, jagung, wortel, dll. Sayur daun kelor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat daun kelor yang nikmat. You can cook Sayur Bening Wortel Daun Kelor using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Bening Wortel Daun Kelor

  1. It's 1 ikat of daun kelor (siangi).
  2. It's 1 buah of wortel (potong).
  3. It's 4 siung of bawang merah (iris tipis).
  4. You need 2 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  5. It's 1 sdt of garam (sesuai selera).
  6. You need 1/4 sdt of kencur bubuk.
  7. Prepare 750 ml of air.
  8. It's 2 sdm of minyak goreng (untuk menumis).

Kita tidak perlu susah memikirikan rasa ketika mengkonsumsinya. Karena kalau sudah menjadi sayur yang lezat maka kita tinggal memakannya. Ada sayur kelor berkuah bening dan ada yang. Daun kelor mengandung sifat yang dapat mengurangi timbulnya gangguan penglihatan berkat kandungan antioksidan yang tinggi.

Sayur Bening Wortel Daun Kelor instructions

  1. Tumis bawang merah sampai harum. Didihkan air dan masukkan wortel serta tumisan bawang merah (tunggu sampai wortel empuk)..
  2. Tambahkan gula pasir dan garam. Masukkan daun kelor dan koreksi rasa. Aduk sebentar..
  3. Angkat dan sajikan😊.

Alasanya adalah karena resep sayur bening daun kelor termasuk resep sayur yang cukup mudah. Daun kelor merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin Moringa Oleifera. Tanaman ini biasanya digunakan banyak orang sebagai bahan untuk memandikan jenazah. Menyediakan energi - Secangkir teh daun kelor setiap pagi bisa menguatkan bagian tubuh untuk tetap pro aktif sepanjang sepanjang hari. Masukkan daun kelor, masak sampai matang,tambahkan garam dan bumbu penyedap dan koreksi rasa.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Wortel Daun Kelor Yang Enak"

Posting Komentar