Cara Membuat Tumis sayur bunga turi vs kangkung Yang Enak

Tumis sayur bunga turi vs kangkung. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho.

Tumis sayur bunga turi vs kangkung Sayur kangkung selain memiliki rasa yang enak dan lezat, dengan berbagai resep tumis kangkung. Ternyata sayuran ini mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Sayur kangkung memiliki kandungan yang kaya akan vitamin A baik. You can have Tumis sayur bunga turi vs kangkung using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis sayur bunga turi vs kangkung

  1. Prepare of segengam bunga turi,,sdh dipetik bunga dlm nya.
  2. It's of Segengam kakung yg sdh di petik.
  3. It's 2 of bawang putih.
  4. Prepare 3 of bawang merah.
  5. Prepare 1 buah of Tomat.
  6. Prepare 3 of cabe rawit merah.
  7. You need of garam, gula pasir, sckp.
  8. It's of saori Saos tiram sckp.
  9. You need of minyak utk menumis.

Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik. lebih suka sayur kangkung. karna tdk pernh mkan sayur daun turi. Aku suka sekali sayur kembang turi. kamu tahu juga ternyata. hahaha. itu sayur enak dimakan dengan sambel pecel, dengan lauk tempe. iyh!, bunga turi mh pait disayur-di urab ae , kangkung bagus! banyak zat besi, gampang.

Tumis sayur bunga turi vs kangkung instructions

  1. Cuci kangkung dan bunga turi tiriskan,.
  2. Iris bawang merah bawang putih cabe tomatlalu tumis bumbu sampai harum dan lalu kering...
  3. Masukan kangkung dan bunga turi bersamaan,, aduk2 sampai layu tambahkan air,, masukin gula,garam, saori,,+ tomat,cek rasa klo sdh pas angkat...
  4. Siap dinikmatiii Dgn nasi putih angett..hmmm mantapp segerr bundaa..🤤👌😍.

Tumis sayur kubis bunga ini selain menghasilkan rasa yang lezat, juga pastinya sangat bergizi. Sehingga dengan begitu tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menyajikan sayur yang satu ini di meja makan. Berbicara tentang cara membuat tumis yang satu ini sudah tidak asing lagi. Sejak dulu, tanaman Turi dikenal sebagai tanaman Kembang Turi memiliki rasa yang lezat. Khasiatnya pun luar biasa karena mengandung Etanol yang dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka.

0 Response to "Cara Membuat Tumis sayur bunga turi vs kangkung Yang Enak"

Posting Komentar