Cara Membuat Sayur bening Nai Bai Lezat

Sayur bening Nai Bai. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat.

Sayur bening Nai Bai Oyong sendiri kalau di jawa sering. Bagaimana bila oyong di sayur bening bersama dengan bayam apakah khasiatnya berkurang atau ada khasiat yang lainnya, dijelaskan Sinse Abu Muhammad Faris. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. You can have Sayur bening Nai Bai using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bening Nai Bai

  1. You need 3-4 kuntum of naibai.
  2. Prepare 4 jari of kunci / temu kunci, bersihkan, cuci, geprek.
  3. It's 5 siung of bawang merah, iris2 kasar.
  4. You need 1 ltr of air bersih untuk kuah sayur.
  5. It's of Garam dan gula pasir secukupnya untuk penyedap.

Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cuci bersih sayuran dan bahan bumbu sampai bersih. I like the long-stem variety, though the short-stemmed ones are also popular. You can substitute with your favourite Chinese greens like regular and Nai bai is thought of as a variation of the bok choy, and is also referred to as milk cabbage.

Sayur bening Nai Bai instructions

  1. Rebus air hingga mendidih, masukkan kunci, bawang merah, rebus hingga mendidih kembali.
  2. Cuci naibai, lepas per helai daun, yang besar dipotong dua/serasi.
  3. Setelah air mendidih, masukkan naibai, tambahkan garam dan gula untuk penyedap, cicipin rasanya. Setelah mendidih kembali, angkat dan siap disajikan.

It is a mildly sweet and crunchy vegetable, with. Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka dari itu kita harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu seperti daftarnya Untuk membuat Sayur Bening Bayam pertama anda harus didihkan air. Kemudian masukkan bawang merah dan temu kunci. Manfaat sayur bening ternyata sangat banyak sekali. Sayur berbumbu kencur ini bisa mengatasi kanker dan gangguan jantung, loh!

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening Nai Bai Lezat"

Posting Komentar