Cara Membuat Sayur bening bayem jagung manis muda Bikin Nagih

Sayur bening bayem jagung manis muda. Proses membuat sayur bayam jagung bening tentunya sudah bukan rahasia lagi. Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu Lalu siangi bayam tersebut. Potong jagung manis dengan ukuran sesuai selera anda.

Sayur bening bayem jagung manis muda Sayur bening bayam jagung. foto: Instagram/@kilatkitchen. Angkat sayuran yang sudah dibersihkan dan sisihkan sementara sambil ditiriskan air cuciannya. Lihat juga resep Sayur bening bayam jagung enak lainnya! You can cook Sayur bening bayem jagung manis muda using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening bayem jagung manis muda

  1. It's 1 ikat of bayem potong"ambil daun dan batang mudanya, cuci bersih 3x.
  2. Prepare 2 buah of jagung manis muda cuci potong".
  3. Prepare 4 siung of bawang merah Iris.
  4. It's 3 siung of bawang putih iris.
  5. It's 1 jari kelingking of bagi 2 kupas belah tengah.
  6. You need 1 sdm of garam.
  7. You need of Penyedap rasa masako secukupnya/bila suka.
  8. Prepare 2 lembar of daun salam cuci bersih.
  9. It's of Air putih kira" buat rebus.

Kali ini Dapur Dila membagikan Video cara membuat sayur bayam jagung manis yang mudah dan simpel. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam.

Sayur bening bayem jagung manis muda instructions

  1. Rebus jagung sampai matang kira"15mnt kurang lebihnya.
  2. Kalau jagung sdh matang langsung masukan bumbu, bawang merah bawang putih salam, dan temu kunci lalu masukan garam dan penyedap rasa tanpa gula ya, jagungnya sdh manis.kira 1 mnt bym itu masak sebentar lalu angkat, yg lama rebus jagungnya bisa sampe 25mnt.silahkan mencoba kalau kurang asin bisa di tambahin garam dan air rebusan kira"sendiri ya..

Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Untuk cara membuat resep sayur bayam / sayur bening plus jagung muda ini sangat mudah sekali dan bahan-bahan bumbu. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana --Cara memasak sayur bayam bening dengan bumbu sederhana. Nah bunda bagaimana cara membuat Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari. Resep Memasak Sayur Nangka Muda. by resepindonesia.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening bayem jagung manis muda Bikin Nagih"

Posting Komentar