Cara Membuat Sayur bening katuk segar Anti Gagal

Sayur bening katuk segar. Memasak Sayur Kunci Daun Katuk Yang Segar yang mudah,sehat dan praktis. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Sayur bening katuk segar Resep ini dari Ibu saya dan sejak saya kecil - ketika kami Rasa kuahnya segar dan sengaja dibuat minim bumbu untuk menonjolkan cita rasa daun katuk yang khas. Setahu saya hanya jenis sayur ini lah. Membuat sayur bening enak memang kelihatannya mudah tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rasanya enak dan segar. You can cook Sayur bening katuk segar using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bening katuk segar

  1. You need 2 of Wortel.
  2. You need 1 of oyong.
  3. It's of Daun katuk.
  4. You need 1 buah of jagung manis.
  5. It's 1 of labu siam.
  6. You need 2 lembar of daun salam.
  7. It's of Bumbu.
  8. It's of Garam.
  9. Prepare of Ketumbar.
  10. It's of Bawang merah dan bawang putih.
  11. You need of Kencur.
  12. It's of Gula pasir.

Pilih sayuran yang segar, untuk sayur bayam dan katuk petiki bagian daun dan batang mudanya saja lalu cuci hingga bersih dan tiriskan. Kuah beningnya membuat sayur ini terasa segar ketika disantap. Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan. Kamu bisa beli produk dari Toko Official Store SAYUR SEGAR

Sayur bening katuk segar step by step

  1. Siapkan semua bahan dan bumbu.
  2. Cuci semua sayur, potong2 wortel, labu siam, oyong dn jagung.
  3. Haluskan bawang merah bawang putih, garam,ketumbar dan kencur.
  4. Panaskan air hingga mendidih, masukan daun salam, bumbu halus, jagung, wortel dan labu siam, tunggu hingga setengah matang, masukkan oyong, terakhir daun katuk, koreksi rasa, langsung angkat supaya sayurnya tidak terlalu matang dan kandungan vitamin dalam sayur tidak hilang..
  5. Sayur katuk segar siap disajikan.

Official dengan aman & mudah dari Jakarta Selatan. Cara membuat sayur daun katuk segar dan tetap fresh. Manfaat daun ini banyak sekali jadi konsumsi makanan harian. Sayur Bening memiliki bahan-bahan isian yang amat beragam. Untuk sayuran utamanya biasanya ada satu jenis, bayam atau daun katuk.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening katuk segar Anti Gagal"

Posting Komentar