Cara Membuat Tumis sayur kol wortel Bikin Nagih

Tumis sayur kol wortel. Tumis wortel yang dicampur dengan kol merupakan salah satu tumisan yang bisa anda buat. Tumis ini merupakan hidangan sederhana, namun meskipun begitu memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Cara membuat tumis wortel campur kol ini mudah dan praktis.

Tumis sayur kol wortel Resep Tumis Wortel Buncis Bakso Tumis wortel dengang buncis dan bakso, pasti sedap rasanya. Tumis buncis dengan tempe memang sangat sederhana, tapi rasanya wow resep tumisan paling enak yang paling saya suka. Kalau ada yang kurang suka dengan sayur buncis coba deh resep tumis. You can cook Tumis sayur kol wortel using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis sayur kol wortel

  1. You need 1 of sayur kol.
  2. It's 3 buah of wortel.
  3. Prepare 5 biji of Bawang merah.
  4. Prepare 3 biji of bawang putih.
  5. You need 2 Buah of tomat.
  6. You need 2 buah of sosis.
  7. It's secukupnya of Cabe rawit.
  8. Prepare of Gula.
  9. You need of Garam.

Wortel dalam bentuk sayur sop atau tumis lebih umum dikonsumsi orang Indonesia daripada konsumsi mentah. Bahan: Kol atau Sawi Putih, dipotong kasar. Ampela ayam (Bisa juga memakai bakso). Masukkan ampela ayam, masak hingga ampla matang dan berubah warna.

Tumis sayur kol wortel step by step

  1. Potong kasar bawang merah bawang putih tomat dan cabe rawit...
  2. Iris memanjang sayur kol dan wortel(sesuai selera kalian juga boleh wortelnya di iris seperti apa).
  3. Kemudian tumis bumbu2 yang sudah di rajang hingga haruM.
  4. Masukkan sayuran beserta sosisnya... Beri garam dan gula secukupnyA dan tambahkan air secukupnya juga agar bumbuvtidak gosong ya....
  5. Kemudian tunggu hingga wortel sedikit empuk ya jangan lama2 masak sayurnya nnanti hilang vitaminnya ya....

Masukkan wortel, tambahkan air secukupnya (jangan terlalu banyak), aduk rata. Selain bihun goreng yang spesial, resep tumis bihun putih sayur kol dan wortel berikut ini merupakan variasi sederhana dengan dilengkapi potongan bakso sapi. Sedangkan olahan cara memasak bihun spesial lainnya dapat dilihat pada Resep Bihun Goreng Pedas maupun Resep Bihun Goreng Ayam. Sayur tumis buncis, wortel dan tahu. Pengen makan sayur tapi cuma ada kol sama wortel jadi di tumis aja di makan dengan telur dadar nikmat.

0 Response to "Cara Membuat Tumis sayur kol wortel Bikin Nagih"

Posting Komentar