Resep Memasak Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Lezat

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi. Bahan bahan TUMIS BAKSO PUTREN ENAK SEHAT DAN BERGIZI. SOP SAYUR PALING SEHAT TANPA MINYAK DAN SEDERHANA. Resep dan cara membuat ada di dalam video.

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Bihun dan soun sering dijadikan pelengkap pada bakso atau soto. Nah, tahukah Anda apa perbedaannya dan manakah yang lebih sehat? Karena soto merupakan menu makanan yang sehat dan bergizi yang berguna untuk tubuh Anda. You can cook Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi

  1. Prepare 1 bungkus of bihun jagung.
  2. You need 2 buah of wortel.
  3. It's 1/4 bulat of kol putih.
  4. You need 2 tangkai of daun bawang.
  5. Prepare 4 siung of bawang putih.
  6. You need 5 siung of bawang merah.
  7. It's 1 sdm of garam.
  8. You need 1 sdm of kaldu bubuk.
  9. Prepare 1 sdt of merica bubuk.
  10. It's Sedikit of minyak untuk menumis.

Para pecinta tumis tentu tidak boleh melewatkan sayur tumis kentang yang enak ini. Selain rasa yang enak, pecel juga mudah dibuat dan praktis. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar sepuluh. Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi step by step

  1. Bihun direbus terlebih dahulu dan iris memanjang 2 buah wortel dan kol.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah garam dan merica bubuk..setelah itu tumis bumbu halus.
  3. Setelah wangi masukan wortel yg sudah diiris,dan sedikit air,setelah sedikit empuk masukan irisan kol,aduk kembali.
  4. Lalu masukan bihun yg sudah direbus,,aduk kembali setelah merata,,terakhir masukan irisan daun bawang,dan kaldu bubuk,,icip rasa selah dirasa pas angkat,,cocok disantap sebagai pendamping lauk pauk..selamat mencoba😊.

Kamu juga bisa berkreasi sendiri, mengolah dan menambahkan isian atau toping ke dalam sayur. Potong dan iris semua sayuran sesuai selera. b. Isi tumis ini bisa sayuran yang kamu suka dan kalau mau agak berkuah, bisa ditambah air atau kaldu sedikit. Masukkan baby corn, tuang sedikit air supaya cepat empuk. Sebulan Simple Sederhana Dan Bergizi - Saat waktu sahur tiba, tentunya ibu ibu rumah tangga ingin menyajikan menu yang enak namun praktis bergizi agar Namun terkadang ketika akan menyajikan menu sahur yang cocok, agak di bilang susah sebab selain mempersiapkannya lumayan susah juga.

0 Response to "Resep Memasak Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Lezat"

Posting Komentar