Cara Membuat Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan Bikin Nagih

Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Tumis Daging Sapi Sayuran Super Enak dan Praktis, buat yang bosen. Tambahan daging sapi dan cabai merah kering membuat tumisan ini Cara membuat: Tumis bawang putih hingga wangi. Masukkan cabai kering, aduk hingga harum.

Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan Tumis sayuran juga praktis dan mudah dibuat dengan bahan dan bumbu yang sederhana. Tumis kangkung sederhana ala resto sudah selesai dibuat. Rasanya yang lezat dan gurih dijamin akan Tumis buncis asam pedas telah selesai dibuat. You can have Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan

  1. It's 300 gr of daging sapi, iris tipis.
  2. You need 2 bungkus of Saus Pedas ala Szechuan merk Saori.
  3. Prepare 1 siung of bawang bombay, iris tebal.
  4. It's Secukupnya of buncis, potong sesuai selera.
  5. Prepare Secukupnya of wortel, iris serong.
  6. You need 2 buah of cabai merah keriting, iris serong.
  7. You need 2 buah of cabai hijau gendut, iris serong.
  8. You need 1 sdm of kecap asin, jika suka agak asin.
  9. You need 1 sdm of saus sambal, jika suka lebih pedas.

Buncis yang ditumis dengan daging cincang ini rasanya lezat sekali loh. Anda bisa menikmati masakan buncis ala Szechuan ini dengan sepiring nasi hangat. Tambahkan baby buncis, aduk hingga layu. Tumis kangkung ini walaupun termasuk sayuran sederhana tetapi banyak dijual di restauran dan rumah makan lho.

Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan step by step

  1. Marinasi irisan daging dengan saus pedas ala Szechuan. Masukkan kulkas 30 menit. Sisihkan.
  2. Kukus atau rebus buncis dan wortel sampai lunak. Angkat dan tiriskan.
  3. Panaskan minyak. Tumis bawang bombay sampai harum lalu masukkan irisan cabai merah dan hijau, irisan daging yang sudah dimarinasi. Masak sampai daging matang. Cicipi rasanya dan sesuaikan dengan selera. Jika kurang pedas tambahkan saus sambal. Jika kurang asin tambahkan garam dan kecap asin..
  4. Campur sayuran rebus dengan tumisan daging. Aduk rata dan angkat. Sajikan dengan nasi hangat..

Untuk mendapatkan citarasa selezat resep tumis kangkung ala restauran kita bisa menambahkan saus tiram. Resep sederhana ini menonjolkan rasa daging yang harum. Tambahkan seledri dan paprika merah, aduk rata bersama daging dan sausnya. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis.

0 Response to "Cara Membuat Tumis Daging Sayuran Saus Pedas ala Szechuan Bikin Nagih"

Posting Komentar