Resep Memasak ♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran Yang Enak

♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran. Tumisan sederhana , dari Tahu yg di campur dengan aneka sayur. Dan tentu Nya Sehat dan enak. Kuah sapo tahu ayam memang sedikit lebih kental dibandingkan dengan resep masakan sayuran lainnya.

♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Jangan lewatkan untuk memasak menu sehat ini. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. You can have ♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of ♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran

  1. Prepare 1 ons of dada ayam negeri fillet, potong dadu, blansir dulu dengan air mendidih.
  2. You need 8 buah of tahu kuning (bisa diganti tahu apa saja), potong dadu lalu goreng.
  3. You need 1 buah of brokoli ukuran sedang, ambil batang agak panjang, rendam air garam agar ulat2nya keluar (jika ada).
  4. It's 1 buah of sawi putih, potong2 dan pisahkan batang dan daunnya.
  5. Prepare 4 buah of tomat hijau, iris.
  6. You need 4 buah of cabai merah keriting, iris.
  7. It's 3 buah of cabai hijau besar, iris.
  8. You need 1 butir of bawang bombay, iris.
  9. It's 4 butir of bawang putih, haluskan.
  10. Prepare 6 butir of bawang merah, haluskan.
  11. Prepare secukupnya of garam.
  12. It's secukupnya of gula.
  13. You need secukupnya of lada.
  14. Prepare secukupnya of penyedap (bila perlu).

Lihat ide lainnya tentang Sayuran, Tahu, dan Resep. Tumis Jamur Tiram Putih ~ Resep. Selain enak, jamur juga dianggap sebagai Brain Food atau makanan yang baik bagi otak. Tumis tahu sayuran bisa jadi salah satu pilihan hidangan makanan sehat yang bisa kamu coba.

♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran instructions

  1. Tumis bawang putih, bawang merah, bawang bombay hingga harum. Masukkan cabai hijau dan cabai merah keriting yang sudah diiris. Tumis hingga aroma tidak langu..
  2. Tambahkan ayam yg sudah diblansir aduk2, lalu masukkan tahu. Aduk2 merata. Tambahkan brokoli dan batang sawi putih. Aduk2 kembali..
  3. Tambahkan garam, gula, lada dan penyedap (bila perlu). Aduk2, tutup sebentar dan besarkan api. (Jangan lama2 ya biar ga gosong).
  4. Buka tutup, cek rasa. Masukkan tomat hijau dan daun sawi. Tutup kembali..

Lalu masukkan bawang putih dan bawang. Ayam adalah bahan makanan yang paling sering dimasak karena terjangkau & mudah didapatkan. Resep Tumis Tahu Pedas Tahu pastinya sudah sangat familiar, tahu sangat mudah kita olah menjadi aneka masakan yang lezat. Resep tahu tumis pedas bisa menjadi salah satu menu pilihan anda yang ingin membuat aneka menu sehari hari. Hehe. tumis tumis lagi TaKuTa alias Tahu Kulit Taoge Si tahu kulit lagi pengin nyampur sama si taoge.

0 Response to "Resep Memasak ♡9. Tumis Tahu Ayam Sayuran Yang Enak"

Posting Komentar