Resep Memasak Oseng Tempe Labu Siam Anti Gagal

Oseng Tempe Labu Siam. Resep pedas oseng labu siam dan tempe adalah salah satu inspirasi masakan mudah dan murah namun tak melupakan kandungan gizi di dalamnya. Sayur labu siam ini merupakan salah satu resep masakan tradisional Indonesia yang relatif mudah untuk membuatnya. Hai Guys ❤️ Thank you for watching Please subscribe my channel ( gratis ).

Oseng Tempe Labu Siam Dengan resep berikut ini, anak yang sedikit susah makan sayur pun pasti doyan. Lezat dan mudah dibuat, ikuti resepnya! Pumpkin #Sayur Siam #Oseng stir pumpkin manisa Pumpkin #Sayur Siam & Kacang Panjang Pumpkin #Tumis Siam Chicken Siam #Labu Kuah Santan #Oseng know chayote #Lodeh manisa Chayote #Tumis Sweet Corn Pumpkin #Oseng Siam and Tempe Pumpkin #Bakwan Siam Pumpkin. You can have Oseng Tempe Labu Siam using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oseng Tempe Labu Siam

  1. It's 250 gr of tempe potong dadu.
  2. Prepare 1 bh of labu siam potong korek, kasih garem, biar lemes. Lalu cuci.
  3. You need of Haluskan:.
  4. You need of 3 btr bawang merah.
  5. It's of 2 siung bawang putih.
  6. It's of 5 cabe merah.
  7. It's of Haluskan bareng:.
  8. It's of 5 rawit.
  9. Prepare of 3 btr kemiri.
  10. It's of sedikit terasi.
  11. You need of Laos geprek.
  12. Prepare of serai geprek.
  13. It's of salam.
  14. It's of Garam.
  15. It's of kecap.
  16. You need of kaldu bubuk.

Tumis/oseng labu siam teri ini akan menghasilkan cita rasa yang begitu sedap dan mantap. Oleh sebab itu anda harus mencoba membuatnya di Namun jika anda merasa bosan dengan hidangan tumis labu siam yang itu-itu saja, maka anda bisa membuat tumis labu siam yang lebih spesial dan. Bagi anda yang ingin mencoba variasi oseng-oseng lainnya silahkan lihat resep, Oseng-Oseng Tempe Kacang Panjang Oseng Tahu Kacang Panjang, Oseng-Oseng Lombok Ijo, Oseng-Oseng Pare, Oseng Buncis Udang, Oseng Tempe Teri, Oseng-Oseng Sawi. Saya biasanya memasak labu siam dengan tempe dan udang kemudian pakai lombok merah sehingga rasanya pedas dan sedap banget.

Oseng Tempe Labu Siam instructions

  1. Tumis bumbu yang dihaluskan sampe harum.
  2. Bila sudah harum tambahkan air secukupnya.
  3. Bila sudah mendidih masukkan laos salam serai lalu aduk2. Masukkan tempe aduk2. Tunggu sampe agak lunak.
  4. Lalu masukkan labu siam. Aduk2. Kasih garam, kaldu, kecap. Tes rasanya.
  5. Aduk2, bila kuah susut matikan kompor lalu sajikan di mangkuk. Selamat mencoba ☺️.

Menurut saya tambahan udang kecil atau rebon membuat tumis labu siam menjadi lebih sedap dan gurih. Baca Juga: Sajian Sederhana Oseng Labu Siam Ebi, Siap Melengkapi Nikmatnya Santap Siang. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau, daun salam, lengkuas, dan ebi sampai harum. Resep dan cara memasak tumis labu siam _ oseng labu siem _ cah labu Bahan. Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam.

0 Response to "Resep Memasak Oseng Tempe Labu Siam Anti Gagal"

Posting Komentar