Cara Membuat Sayur bening wortel tomat kangkung Lezat

Sayur bening wortel tomat kangkung. Selain ditumis, kangkung pun bisa diolah menjadi sayur bening. Lalu kupas wortel dan potong serong. Untuk cara memasaknya, simak sampai habis ya.

Sayur bening wortel tomat kangkung Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Resep Kangkung Cabai Tomat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. You can cook Sayur bening wortel tomat kangkung using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bening wortel tomat kangkung

  1. It's 1 bh of wortel iris2 sesuai selera.
  2. It's 1 bh of tomat iris2.
  3. You need 1 ikat of kangkung siangi.
  4. It's 1 bh of daun bawang iris2.
  5. You need 3 siung of bawang merah iris tipis2.
  6. It's 1 siung of bawang putih iris tipis2.
  7. Prepare 2 helai of daun salam.
  8. Prepare 1 sdt of garam.
  9. You need 2 sdm of gula merah.
  10. It's 3 gelas of air.

Masukan gula pasir, kecap manis, tomat, kangkung, garam dan merica, aduk dan masak sebentar. Aneka Resep Masakan Kangkung Resep Masakan Sayur. Pengertian sayur secara umum adalah sebutan umum bagi bahan pangan asal tumbuhan yang biasanya mengandung kadar air tinggi dan dikonsumsi dalam keadaan segar Beberapa nama-nama sayur mayur yang terkenal misalnya yaitu seledri, tomat, wortel, sawi, bayam, kangkung dan lain-lain. Dari aneka macam sayur bening, maka masakan sayur kuah bening jawa paling segar.

Sayur bening wortel tomat kangkung instructions

  1. Masak air masukkan duo bawang dan daun salam masak sampe mendidih..
  2. Setelah mendidih masukan sayuran secara berurutan dari wortel tomat dan kangkung. Beri garam dan gula aduk2. koreksi rasa.setelah sayuran matang matikan api dan masukan daun bawang.aduk sebentar dan siap dihidangkan..

Sayur bening merupakan salah satu aneka resep sayur Sebagai masakan sederhana dengan kuah ringan, maka sayur bening ini mesti dilengkapi dengan jenis masakan lain seperti halnya sayur sop, yah. Sebelum membuat Sayur Bening Bayam kita tentunya membutuhkan bahan dan bumbunya, maka Untuk membuat Sayur Bening Bayam pertama anda harus didihkan air. Ketiga anda tambahkan tomat dan juga menambahkan garam, dan gula pasir dan kemudian masak sampai mendidih. Home » ANEKA SAYUR MAYUR » RESEP SAYUR BAYAM JAGUNG BENING SEDERHANA. Siapa bilang hanya wortel dan papaya saja yang mengandung vitamin A tinggi, namun sayur kangkung juga artikel terkait: manfaat daun sirsak untuk tomat.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening wortel tomat kangkung Lezat"

Posting Komentar