Resep Memasak Sayur bening daun slada Yang Enak

Sayur bening daun slada. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sayur Bening Daun Kelor yang sangat Enak dan Praktis. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat cocok jika di padukan dengan nasi. *Di Video saya kali ini Saya membuat Menu Simple mudah *Saya memasak sayur bening daun kelor Dan menurut kesehatan banyak sekali manfaatnya Bisa di kenal dengan Moringa Dan memang rasanya enak manis menurut saya Tips Masak nya jangan lama" Masak seperti bayam saja *Dan.

Sayur bening daun slada Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya! Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho. Alasanya adalah karena resep sayur bening daun kelor termasuk resep sayur yang cukup mudah. You can cook Sayur bening daun slada using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur bening daun slada

  1. You need 1 ikat of Sayur slada.
  2. It's 1 sdt of Gula pasir.
  3. Prepare 2 sdt of Garam.
  4. It's 1 sdt of Kaldu bubuk.
  5. You need Secukupnya of Air.
  6. You need of Bumbu iris.
  7. Prepare 3 buah of Bawang merah.
  8. It's 1 siung of Bawang putih.
  9. It's 1 cm of Lengkuas.

Daun kelor merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin Moringa Oleifera. Tanaman ini biasanya digunakan banyak orang sebagai bahan untuk memandikan jenazah. Yuk, langsung kreasikan Sayur Bening Kangkung Wijen jadi menu diabetes enak. Baca Juga : Yuk, Bikin Santap Malam Di Akhir Pekan Jadi Makin Seru dengan Sekali Coba Sayur Bening Daun Labu Ini, Pasti Kepingin Mencicipinya Lagi. (Video) Resep Masak Sayur Bening Labu Kuning, Sayuran.

Sayur bening daun slada instructions

  1. Siapkan bahan..
  2. Siangi sayur slada, cuci bersih. Rendam sayur slada dengan air yang diberi 1 sdt garam selama ±10 menit. Cuci bersih sayur slada. Didihkan air, rebus hingga sayur matang. Buang airnya, sisihkan..
  3. Siapkan bumbu iris dan potong² daun slada. Didihkan air dan masukkan bumbu iris..
  4. Masukkan sayur slada. Tambahkan gula pasir, kaldu bubuk, dan 1 sdt sisa garam. Aduk, tes rasa..
  5. Siap dihidangkan..

Gambar Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu. Menurut situs Wikipedia kelor atau merunggai (Moringa oleifera) Buah kelor berbentuk segitiga memanjang yang disebut kelentang, juga dapat disayur masak santan maupun tanpa santan yaitu masak bening atau kuah bening. Sayur daun kelor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat daun kelor yang nikmat. Kita tidak perlu susah memikirikan rasa ketika mengkonsumsinya. Karena kalau sudah menjadi sayur yang lezat maka kita tinggal memakannya.

0 Response to "Resep Memasak Sayur bening daun slada Yang Enak"

Posting Komentar