Cara Membuat Oseng Tahu Tauge Lezat

Oseng Tahu Tauge. Oseng-oseng tofu tauge menu ekonomis ,mudah dan. Tak Terduga, Manfaat Ajaib Sering Konsumsi Oseng Touge Tahu hai Sobat Aahedi kali ini aahedi akan menjelaskan manfaat ajaib dari oseng tauge tahu yang belum. OSENG TAHU KECAMBAH (BAHAN SIMPEL) Подробнее.

Oseng Tahu Tauge Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Tambahkan gula pasir, merica putih bubuk, dan kecap ikan, aduk hingga merata. You can have Oseng Tahu Tauge using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oseng Tahu Tauge

  1. You need Segenggam of tauge.
  2. Prepare 1/2 buah of tahu cina yang besar.
  3. You need 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 2 siung of bawang merah.
  5. Prepare 1 batang of daun bawang.
  6. You need 1 sdt of saus tiram.
  7. It's 1 sdt of kecap manis.
  8. You need Secukupnya of garam.
  9. You need Secukupnya of lada.
  10. You need Sedikit of air.

Oseng oseng tauge plus tahu bandung Nyam nyam. Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Enak. Taugeh Dan Tauhu Goreng Bean Sprouts And Tofu Stir Fry. Cara memasak tahu tauge yang paling mudah dan praktis.

Oseng Tahu Tauge step by step

  1. Potong2 tahu sesuai selera, lalu goreng sampai kecoklatan, angkat dan sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum, lalu tambahkan sedikit air.
  3. Tunggu sampai sedikit mendidih, masukkan tahu yang sudah digoreng. Kemudian masukkan tauge yang sudah di cuci bersih.
  4. Tambahkan daun bawang, aduk2.. Masukkan saus tiram, dan kecap aduk rata kembali.
  5. Tambahkan lada dan garam, koreksi rasa. Masak sampai tauge matang.

Oseng tahu alias tumis tahu adalah sajian yang tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Tahu dimasak dengan bumbu dan kecap sehingga terasa manis sekaligus gurih. Khasiat.co.id - Tauge terbuat dari kacang ijo. Merupakan tahapan per-kecambah-an yang memang diambil sebelum sempurna menjadi tanaman kecil berdaun. Manfaat tauge memang terdapat pada kandungan nutrisinya yang banyak digunakan olah tubuh.

0 Response to "Cara Membuat Oseng Tahu Tauge Lezat"

Posting Komentar