Cara Membuat Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple Yang Enak

Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple. Simple mudah *Saya memasak sayur bening daun kelor Dan menurut kesehatan banyak sekali manfaatnya Bisa di kenal dengan Moringa Dan memang rasanya enak manis menurut saya Tips Masak nya jangan lama" Masak seperti bayam saja *Dan maringa/daun Kelor sudah di kenal di seluruh. Manfaat Daun Kelor : Menjafi Nutrisi bagi tubuh Menurunkan kadar gula darah Meredakan peradangan Menurunkan kolesterol Mencegah kanker Memelihara Kesehatan. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut.

Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple Tahapan dalam mengolah daun kelor untuk dijadikan sebagai sayur Adapun bahan utama dari olahan ini adalah satu ikat daun kelor dan juga dua buah jagung. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho. Saatnya untuk mengkreasikan bakwan dengan jamur enoki, yang mengandung serat yang baik untuk tubuh. You can cook Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple

  1. You need 1 ikat of daun kelor.
  2. It's 2 buah of tongkol jagung manis.
  3. It's 1 liter of air.
  4. You need of Bumbu.
  5. It's 3 siung of bawang putih.
  6. It's 4 ruas jari of kencur.
  7. It's 1 sdm of garam.
  8. You need 2 ruas jari of jempol gula aren/gula merah.

Sayur daun kelor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat daun kelor yang nikmat. Kita tidak perlu susah memikirikan rasa ketika mengkonsumsinya. Karena kalau sudah menjadi sayur yang lezat maka kita tinggal memakannya. Ada sayur kelor berkuah bening dan ada yang.

Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple instructions

  1. Cuci bersih jagung dan daun kelor. Pipil/pisahkan biji jagung dari bonggolnya..
  2. Haluskan bumbu dengan cobek.
  3. Didihkan air, kemudian masukkan bumbu yg sudah halus dan juga jagung.jika sudah mendidih, masukkan daun kelor tunggu mendidih.masukkan gula merah rebus sampai matang semua.jika sudah matang siap dihidangkan..

Aneka Resep Sayur dan Tumis Jagung. Ingin menyajikan hidangan yang lezat namun menyehatkan serta hangat ditubuh? Sajian sayur bening jagung manis bayam adalah pilihan yang tepat. Rasanya yang gurih dan kuah beningnya yang menyegarkan akan membuat selera makan anda semakin lezat. Daun kelor bisa diolah menjadi aneka masakan seperti ditumis, didadar dengan telur, dibikin bakwan hingga menjadi bolu.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening daun kelor jagung bumbu ndeso yang simple Yang Enak"

Posting Komentar